The Company Men, Bertahan Hidup Dalam Persaingan

The Company MenSinopsis:
Takdir memang jadi rahasia Sang Penguasa. Tak ada yang tahu persis apa yang bakal terjadi esok hari. Bak roda, kadang kita berada di atas namun dalam sekejap mata posisi itu bisa bergulir ke bawah. Tak ada yang bisa melawan. Yang bisa dilakukan hanyalah mencoba untuk tetap bertahan meskipun kadang beban itu terasa sangat berat.

Bobby Walker (Ben Affleck) pun tak pernah mengira kalau ia bakal mengalami nasib buruk seperti ini. Semula Bobby mengira bahwa posisinya di dalam perusahaan sudah cukup aman. Ia tak mungkin diberhentikan karena prestasinya yang memang cukup bagus. Namun apa daya, perusahaan memutuskan untuk mengurangi karyawan dan Bobby adalah salah satu karyawan yang harus mundur.

Dalam sekejap mata Bobby merasa hidupnya jadi berantakan. Dalam kondisi ekonomi yang masih tak menentu seperti sekarang ini, mustahil rasanya kalau Bobby bisa mendapatkan pekerjaan layak dalam waktu singkat sementara di saat yang sama ia juga masih punya banyak tanggungan. Walaupun bukan pilihan terbaik namun sepertinya menerima tawaran Jack Dolan (Kevin Costner), iparnya, sebagai pekerja kasar adalah satu-satunya harapan Bobby.

Kondisi ekonomi dunia yang tidak menentu sepertinya juga membuat Hollywood terpikat untuk membuat film dengan tema yang sama. Laku atau tidak memang masih harus dibuktikan saat film ini berlaga di teater mulai 10 Desember ini. Yang pasti ada cukup banyak nama besar yang sepertinya bakal ikut membantu mendongkrak penjualan film yang diedarkan oleh The Weinstein Company ini.

Review:
Belum ada.

Source:
IMDb/ Wikipedia

Artikel Film Lainnya:
» Fair Game, Dikorbankan Untuk Kepentingan Politik
» The Tourist, Terjebak Tipu Daya
» Skyline, Sinar Aneh di Atas Kota Los Angeles
» Black Swan, Semua Orang Punya Sisi Gelap
» Stone, Membebaskan Diri Dengan Cara Manipulasi

One thought on “The Company Men, Bertahan Hidup Dalam Persaingan

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s