I Love You Phillip Morris, Jadi Gay

I Love You Phillip MorrisSinopsis:
Hampir seumur hidupnya, Steven Russell (Jim Carrey), mengingkari dirinya sendiri. Ia menikahi Debbie (Leslie Mann), bekerja sebagai polisi, dan menjalani ibadah dengan taat bersama istrinya. Jauh di lubuk hatinya, Steven merasa kalau itu semua bukanlah dirinya dan saat sebuah pemicu muncul, segera saja Steven berubah total dan hidup seperti yang selama ini ia impikan.

Awalnya, Steven hanya ingin tahu siapa ibu kandungnya. Hingga dewasa Steven tak pernah tahu siapa ibu kandungnya. Sayangnya, saat ia benar-benar menemukan wanita yang seharusnya ia panggil ibu, wanita itu malah menolak Steven. Merasa tak punya apa-apa lagi, Steven pun memutuskan untuk membuat perubahan dalam hidupnya. Untuk pertama kalinya Steven mengakui kalau ia adalah gay.

Steven pun menceraikan istrinya dan meninggalkan pekerjaannya. Ia mulai hidup sebagai gay. Celakanya, kehidupan baru ini malah membuat Steven bangkrut. Tak punya uang dan tak punya pekerjaan tetap, Steven mulai memanfaatkan apa yang ia dapat selama menjadi polisi, bukan untuk memerangi kejahatan tapi malah dengan menjadi penjahat.

Pekerjaan baru ini pula yang mengantar Steven ke penjara dan bertemu seorang tahanan bernama Phillip Morris (Ewan McGregor). Sejak bertemu Phillip, Steven yakin kalau pria ini adalah belahan jiwanya dan Steven tak ragu melakukan apa pun untuk tetap bisa bersama dengan Phillip Morris.

Source: IMDb/ Wikipedia

Artikel Film Lainnya:
» Fair Game, Dikorbankan Untuk Kepentingan Politik
» The Tourist, Terjebak Tipu Daya
» Skyline, Sinar Aneh di Atas Kota Los Angeles
» Black Swan, Semua Orang Punya Sisi Gelap
» Stone, Membebaskan Diri Dengan Cara Manipulasi

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s