Hereafter, Menelusuri Misteri Kematian

HereafterSinopsis:
Kematian memang selalu jadi misteri. Tak ada yang tahu persis apa yang bakal terjadi setelah kematian namun itu tak menghentikan orang untuk berusaha mencari tahu. Misteri itu jadi semakin memancing rasa ingin tahu mereka yang sempat bersentuhan dengan misteri ini. George Lonegan (Matt Damon), Marie (Cécile de France), dan Marcus (Frankie/ George McLaren) adalah tiga dari sekian banyak orang yang terpikat misteri kematian.

Meski sekilas terlihat seperti kebanyakan orang namun George ternyata punya ikatan khusus dengan kematian. Di saat yang sama, Marie yang bekerja sebagai seorang jurnalis juga terobsesi mencari tahu apa yang terjadi setelah kematian. Marie jadi terpikat misteri ajal sejak ia sendiri mengalami proses menjelang kematian. Pengalaman ini melekat kuat di benak Marie sampai-sampai semua sisi pandangnya terhadap dunia jadi berubah.

Marcus, meskipun masih belia, juga ingin lebih memahami kematian. Semua itu berawal ketika Marcus kehilangan orang yang begitu dekat dengan dirinya. Marcus harus berpisah dengan saudara kembarnya karena kematian. Marcus hanya ingin tahu apa yang akan terjadi setelah kematian dan ia ingin tahu apa yang terjadi pada saudara kembarnya. Tanpa sengaja, pencarian tiga orang ini mempertemukan mereka dalam sebuah jalinan cerita yang membuat mereka jadi paham apa sebenarnya makna dari kematian itu sendiri.

Review:
Belum ada

Artikel Film Lainnya:
» Fair Game, Dikorbankan Untuk Kepentingan Politik
» The Tourist, Terjebak Tipu Daya
» Skyline, Sinar Aneh di Atas Kota Los Angeles
» Black Swan, Semua Orang Punya Sisi Gelap
» Stone, Membebaskan Diri Dengan Cara Manipulasi

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s