Mr. Big Siapkan Album Baru

Mr BigCukup lama juga kita tak mendengar lagu-lagu baru Mr. Big sejak hengkangnya Paul Gilbert, band lawas ini sepertinya mulai kehilangan pamornya. Tapi jangan khawatir, album baru yang bakal diedarkan Januari ini bakal digawangi oleh empat personil original Mr. Big dan sepertinya bakal jadi album yang wajib dikoleksi.

Ini bukan sekedar rumor karena para personil Mr. Big sudah masuk studio mulai September lalu. Kali ini Kevin “The Caveman” Shirley yang digandeng untuk jadi produser album yang dikerjakan di Los Angeles ini. Kevin Shirley sendiri sempat bekerja sama dengan band-band besar seperti Black Country Communion, Aerosmith, Journey, Dream Theater, The Black Crowes, dan Led Zeppelin, jadi sepertinya memang bakal ada yang spesial dari album ini.

Seolah makin menegaskan, Billy Sheehan juga sempat melepas pernyataan kalau album baru yang belum diberi judul ini bakal mengusung sejumlah teknik dalam bermain bass dan gitar yang sangat sulit dan bakal jadi salah satu faktor pendongkrak album baru ini. Dari sisi konsep, Mr. Big memilih kembali ke akar bermusik mereka yang tersaji di album Lean Into It yang beredar di tahun 1991 lalu.

Source: Blabber Mouth

Artikel Musik Lainnya:
» Trivium Segera Garap Album Baru
» Slash Bikin Film Horor
» Rod Stewart – Jeff Beck Garap Album Bareng
» Tak Ada Harapan Untuk Reuni Led Zeppelin?
» Solo Gitar Terbaik Dalam Sejarah Musik

1 thought on “Mr. Big Siapkan Album Baru

What do you think?