Red Hill, Terjebak Baku Tembak

Red HillSinopsis:
Tak ada orang yang dengan sengaja mencari masalah, tapi kalau masalah sudah datang, mau tak mau pilihan harus tetap dibuat. Lari atau menghadapi masalah itu. Itulah kira-kira yang dirasakan Shane Cooper (Ryan Kwanten) saat ia baru saja pindah ke kota kecil bernama Red Hill. Shane tak pernah mengira kalau ia bakal terlibat urusan serumit ini.

Shane memutuskan pindah ke Red Hill karena mengira tempat ini bakal jadi tempat yang ideal untuk membina rumah tangga. Tak ragu-ragu, Shane pun memboyong Alice, istrinya yang sedang hamil, ke Red Hill untuk memulai hidup baru. Ryan adalah seorang petugas hukum dan ia tahu persis risiko yang bakal ia hadapi tapi setidaknya dengan memilih bertugas di kota kecil seperti Red Hill, tak akan banyak masalah yang akan ia hadapi.

Sayangnya, Shane salah. Pada saat ia baru saja tiba, terdengar kabar kalau Jimmy Conway (Tom E. Lewis) berhasil meloloskan diri dari penjara. Kini pembunuh berdarah dingin ini sedang menuju Red Hill untuk membalas dendam. Jelas saja kabar ini membuat seisi kota panik, terutama Shane yang baru saja memulai tugasnya sebagai penegak hukum.

Melihat kisahnya, film ini sepertinya bakal jadi tipikal film-film berbau Western meski sebenarnya film ini adalah produksi Benua Kanguru. Nama Ryan Kwanten sepertinya bakal jadi modal buat menarik penonton meski kabarnya Red Hill ini hanya akan dirilis secara terbatas. Film ini sempat ditayangkan di Berlin International Film Festival dan sudah mulai diedarkan di daratan Amerika tanggal 5 November lalu.

Review:
Belum ada.

Source: IMDb/ Wikipedia
Artikel Film Lainnya:
» Skyline, Sinar Aneh di Atas Kota Los Angeles
» Black Swan, Semua Orang Punya Sisi Gelap
» Stone, Membebaskan Diri Dengan Cara Manipulasi
» Unstoppable, Lepas Kendali
» Monsters, Menembus Area Terkontaminasi

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s