Panasonic Ikut Turun di Pasar Konsol Game

Panasonic JunglePasar konsol game portabel notabene memang dikuasai beberapa nama saja. Tak mau kalah, kini Panasonic pun berusaha menyusul Nintendo dan Sony dengan produk baru mereka yang diberi nama Jungle. Sekilas melihat desainnya, sepertinya Jungle ini tak terlalu menjanjikan meski tentu saja ini bukan alasan untuk tidak melihat spesifikasi dari konsol game ini.

Dari sisi desain, Panasonic Jungle ini memang tak menarik. Bukan karena apa namun sepertinya desain clamshell yang digunakan seperti sudah ketinggalan zaman. Selain itu, dimensi Jungle ini juga terlihat cukup besar dan bakal menyulitkan buat dibawa kemana-mana, paling tidak, sepertinya Jungle ini terlihat sangat tebal untuk ukuran gadget modern.

Kabarnya, Jungle ini dilengkapi dengan layar dengan resolusi tinggi, port HDMI, port micro USB, jack audio berukuran 3,5mm, dan menggunakan sistem operasi Linux yang sudah dimodifikasi khusus untuk konsol ini. Yang pasti, Jungle ini memiliki keyboard QWERTY, touch sensitive D-Pad dan masih ada beberapa tombol lain. Apakah Jungle bakal mampu bertahan menghadapi inovasi Nintendo dan Sony PlayStation? Sepertinya tidak.

Source: Engadget

Artikel Gadget Lainnya:
» Kamera 3D Murah Meriah Dari Takara Tomy
» Nikon Sudah Siap Dengan Senjata Rahasia Baru
» Sharp Bikin Prototype Gadget 3D
» Merekam Aktivitas Sehari-Hari Dengan Looxcie
» Arc Touch Mouse, Cara Microsoft Melawan Apple

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s