Trivium Segera Garap Album Baru

TriviumDua tahun sudah sejak album terakhir Trivium yang berjudul Shogun. Kini band metal asal Florida ini sudah pasang ancang-ancang untuk menggarap album baru mereka. Rencananya album ini baru mulai direkam bulan Desember mendatang di sebuah studio di Florida. Belum ada kepastian kapan album ini bakal diedarkan.

Beberapa bulan terakhir ini Matt Heafy (guitar/ vocal) dan Paolo Gregoletto (bass) cukup aktif mengabarkan perkembangan proses pembuatan album baru mereka ini lewat Twitter. Saat ini mereka sedang menyiapkan beberapa mater yang rencananya bakal mulai mereka rekam tanggal 1 Desember nanti. Rekaman akan dilakukan di Audio Hammer Studios di Sanford, Florida sementara nantinya album ini bakal dirilis via Roadrunner Records dalam bentuk CD.

Posisi produser dan mixer akan diduduki oleh Colin Richardson dan Martin Ford. Album yang sejauh ini masih belum diberi judul ini adalah album pertama mereka dengan formasi baru, sejak masuknya drummer baru mereka Nick Augusto. Nick masuk awal tahun ini menggantikan Travis Smith. Di saat yang sama, saat ini Trivium juga sedang menyiapkan sebuah film dokumenter yang bakal menyorot proses pembuatan album ini.

Source: Gibson

Artikel Musik Lainnya:
» Rod Stewart – Jeff Beck Garap Album Bareng
» Tak Ada Harapan Untuk Reuni Led Zeppelin?
» Solo Gitar Terbaik Dalam Sejarah Musik
» Iron Maiden Bakal Manggung di Jakarta & Bali!
» Slash Sempat Akan Rekrut Axl Rose?

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s