Rod Stewart – Jeff Beck Garap Album Bareng

Rod StewartBayangkan kalau dua musisi besar dunia ini menggabungkan kekuatan dalam satu album. Pasti hasilnya tak akan mengecewakan. Kalau negosiasi Rod Stewart dan Jeff Beck ini berhasil, albumnya memang layak ditunggu karena sudah cukup lama juga keduanya tak benar-benar berkolaborasi dalam satu album. Sejauh ini memang belum ada kepastian namun titik terang ke arah sana sudah ada.

Malahan, Rod Stewart sepertinya sudah punya beberapa materi yang bakal ia garap bareng Jeff Beck. Keduanya berencana untuk bertemu dan mendiskusikan rencana ini di London dalam bulan ini. “Dan mungkin saya akan merekam satu album bersama Jeff Beck dan mungkin saya juga sudah menulis beberapa lagu,” ungkap Rod Stewart saat itu.

Keduanya memang sempat bergabung dalam Jeff Beck Group namun kemudian jalur bermusik memisahkan dua musisi Inggris ini. Rod Stewart lantas menelurkan serangkaian album Song Book Series dan kini sepertinya Rod ingin kembali bermain blues dan country bersama sahabat lamanya itu. “Saya akan ketemu Jeff beberapa minggu lagi di London, dan kita lihat saja nanti apakah kami bisa bekerja sama dan bagaimana visi kami masing-masing. Kami sudah mulai tua sekarang dan kami bisa saling toleransi,” lanjut Rod Stewart.

Source: Gibson

Artikel Musik Lainnya:
» Iron Maiden Bakal Manggung di Jakarta & Bali!
» Slash Sempat Akan Rekrut Axl Rose?
» Solo Karier Steven Tyler Berawal di Jepang?
» Santana Rilis Album Guitar Heaven
» Tony MacAlpine Bentuk Seven The Hardway

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s