My Soul to Take, Balas Dendam Arwah Penasaran

My Soul to TakeKota Riverton memang terkenal tentram dan damai. Tak banyak yang terjadi di kota kecil ini. Namun di balik semua itu, Riverton ternyata menyimpan masa lalu yang kelam. Sebuah pembunuhan sempat terjadi belasan tahun yang lalu. Tak ada orang yang mau membicarakan soal kejadian malam itu. Jangankan membicarakan, mengingatnya pun tak ada yang mau. Semua itu berubah total ketika serangkaian kejadian aneh mulai meliputi kota kecil ini.

Enam belas tahun yang lalu, warga kota Riverton mengadili seorang pembunuh berantai dengan cara kejam. Mereka membiarkan sang pembunuh ini mati dengan cara mengenaskan. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, sang pembunuh bersumpah akan kembali untuk membunuh tujuh orang bayi yang terlahir malam itu. Tak ada yang percaya kalau itu bakal terjadi, setidaknya sampai ketujuh anak yang terlahir malam itu mulai beranjak remaja.

Beberapa warga kota mulai menghilang. Awalnya tak ada yang curiga kalau peristiwa ini ada sangkut pautnya dengan peristiwa seram enam belas tahun yang lalu itu namun ketujuh anak yang kini telah remaja itu mulai mencium gelagat tak baik. Mereka pun mulai melakukan penyelidikan dan bisa jadi sang pembunuh yang mati enam belas tahun yang lalu memang bangkit dari kuburnya untuk membalas dendam. Atau arwah pembunuh itu telah menitis ke salah satu dari remaja itu?

Source: IMDb/ Wikipedia

Artikel Lain:
» Case 39, Kasus Nomor 39
» Buried, Dikubur Hidup-Hidup
» Megamind, Kehilangan Lawan Tangguh
» The Town, Perampok Yang Jatuh Cinta
» Takers, Misi Terakhir

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s