Suzuki Perkenalkan Sketsa Suzuki GSR750

Suzuku GSR750Saat ini pasar motor kelas menengah memang belum disentuh Suzuki namun itu bukan berarti pabrikan otomotif asal Jepang ini sama sekali tak menyiapkan produk untuk diturunkan di kelas ini. Setelah jadi rumor beberapa waktu, akhirnya Suzuki melepas juga sketsa dari GSR750 yang memang bakal diturunkan di kelas menengah untuk ikut berlaga bersama Yamaha, Kawasaki dan pabrikan lain asal Eropa.

Dari sketsa yang beredar terlihat kalau desain agresif masih jadi andalan Suzuki. Sekilas, motor ini terlihat sangat kekar, terutama karena bentuk tangki bahan bakar dan posisi lampu depan yang sedikit berada di bawah puncak tangki. Suzuki sendiri masih belum mau banyak bicara soal spesifikasi dari GSR750 ini namun sebuah sumber mengatakan kalau motor baru ini adalah versi modifikasi dari GSX-R750.

Mesin akan menggunakan milik GSX-R750 namun beberapa teknologi sepertinya akan dicopot agar performa GSR750 ini tak menyamai GSX-R750. Perbedaan lain dari dua motor keluaran Suzuki ini adalah kenyataan bahwa GSR750 akan menggunakan komponen chasis dan suspensi yang lebih murah dari yang terpasang pada GSX-R750.

Source: MotorCycleNews

Artikel Lain:
» Peel P-50 si Mobil Egois
» Kawasaki Pamer Versi Baru ZX-10R
» Mazda Shinari Concept, Mengganti Pakem Mazda
» Honda Jazz Hybrid Dipamerkan di Paris Auto Show
» Kia Pop, Hanya Sekedar Konsep?

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s