Crosley Revolution Pemutar Piringan Hitam Degan Fitur Modern

Crosley RevolutionBuat pecinta audio berkualitas tinggi atau audiophile, tak ada yang bisa menandingi kepuasan mendengarkan musik dari cakram piringan hitam. Kabarnya, dari berbagai media penyimpan musik yang tersedia, hanya piringan hitam yang memiliki kualitas audio paling tinggi. Jadi, tidak ada salahnya kan kalau Crosley Revolution memproduksi pemutar piringan hitam portabel ini.

Tidak seperti pemutar piringan hitam yang dulu berukuran besar dan menggunakan mekanik untuk memutar cakramnya, Crosley Revolution ini berukuran mini dan sudah menggunakan tenaga listrik untuk menjalankannya. Bukan hanya itu, fitur-fitur tambahan yang disematkan juga cukup menggoda. Artinya, meski Crosley Revolution ini digunakan untuk memutar media kuno namun masih mendukung peranti modern lain yang sudah umum saat ini.

Crosley Revolution ini masih tetap menggunakan belt untuk memutar cakram piringan hitam, sama dengan teknik yang digunakan Sound Burger yang muncul di tahun 1980-an lalu. Selain itu, peranti ini juga sudah dilengkapi jack output untuk headphone, bisa bekerja dengan baterai (6 x AA) atau dengan power adapter, dan memiliki built-in speaker. Sebagai bonus, Anda masih mendapatkan fitur radio FM dan port USB. Kabarnya Crosley Revolution ini dilepas dengan label harga US$149 – US$1779.

Source: Cnet

Artikel Lain:
» Konsep Notebook Baru Dari Dell
» Toshiba Libretto W100, Tak Sekedar Konsep
» Konsep Baru Kamera DSLR
» Google Bikin Tablet Dengan OS Chrome
» FleshDrives, Flash Disk Penuh Film Biru

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s