Let Me In, Gadis Kecil Pengisap Darah

Let Me InTak ada yang mengira kalau gadis kecil bernama Abby (Chloë Moretz) ini sanggup berbuat keji. Sedikitpun tak terlihat bahwa gadis cantik ini memiliki kekuatan yang melebihi manusia. Ia hanya gadis kecil biasa meskipun cara hidup gadis ini berbeda dengan kebanyakan gadis sebayanya. Tapi jangan pernah tertipu karena apa yang tampak dari luar belum tentu menggambarkan apa yang ada di dalam.

Buat Owen (Kodi Smit-McPhee), Abby adalah sahabat. Owen menemukan banyak kesamaan pada gadis kecil misterius ini. Owen tak punya banyak teman, begitu juga Abby. Dari kesamaan ini pula tumbuh persahabatan. Owen tak tahu siapa sebenarnya Abby tapi sepertinya itu tak terlalu jadi masalah buat Owen.

Yang Owen tahu, Abby tak pernah keluar rumah di siang hari dan ia hanya berdua saja dengan seorang pria tua yang Owen kira adalah ayah Abby. Semuanya berjalan baik-baik saja sampai pria tua yang tinggal bersama Abby tiba-tiba menghilang. Sejak itu, warga kota tempat Owen tinggal seperti diteror pembunuh misterius. Korban berjatuhan dan tak ada yang tahu siapa pelaku perbuatan keji ini.

Kalau sekelumit kisah di atas terasa akrab, Anda tak sepenuhnya salah. Film berjudul Let Me In ini adalah remake dari film Swedia berjudul Let The Right One In yang beredar beberapa waktu yang lalu. Kisahnya masih tetap sama meski versi Hollywood ini sepertinya akan dibuat lebih ringan dari versi aslinya yang sedikit berat ditonton.

Chloë Moretz yang tampil cemerlang lewat Kick-Ass dipercaya memerankan karakter vampir kecil bernama Abby dalam film arahan sutradara Matt Reeves ini. Kalau sesuai jadwal, Overture Films bakal mengedarkan film ini mulai tanggal 1 Oktober nanti.

Source: IMDb/ Wikipedia

Artikel Lain:
» Buried, Dikubur Hidup-Hidup
» Megamind, Kehilangan Lawan Tangguh
» The Town, Perampok Yang Jatuh Cinta
» Takers, Misi Terakhir
» David Slade – Robert Schwentke Bersaing Untuk Wolverine 2

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s