Buried, Dikubur Hidup-Hidup

BuriedSebenarnya Paul Conroy (Ryan Reynolds), tak terlalu jadi masalah di mana ia harus bekerja. Saat harus bekerja di Irak pun Paul tetap berusaha bekerja dengan baik. Sayangnya, sikap positif Paul ini harus berbenturan dengan kenyataan saat ia mendapati dirinya terkurung dalam kegelapan dan tak tahu berada di mana. Paul tak bisa keluar dan dengan sedikit peralatan yang ia miliki, pria ini harus berusaha bertahan hidup. Apapun caranya.

Paul sama sekali tak ingat apa yang telah terjadi pada dirinya. Yang ia tahu, saat ia terjaga, di sekitarnya hanya ada kegelapan. Bukan cuma kegelapan, Paul juga hampir tak bisa menggerakkan tubuhnya. Tak ada yang salah dengan anggota tubuh Paul, hanya saja tak ada ruang untuk bergerak. Setelah kesadaran Paul mulai pulih, barulah Paul sadar kalau ia ternyata berbaring di dalam sebuah kotak. Satu-satunya kesimpulan yang masuk akal adalah bahwa Paul telah dikubur hidup-hidup.

Untungnya, Paul punya korek api namun itu juga tak banyak membantu karena menyalakan korek api hanya akan menghabiskan oksigen di kotak kecil itu. Untuk berhubungan dengan dunia luar pun sepertinya sulit karena ponsel Paul tak bisa bekerja dengan baik. Meski awalnya Paul tak ingat bagaimana ia bisa berada di dalam peti mati itu, namun pelan-pelan ingatan Paul pulih namun itu tak banyak membantu karena Paul tetap harus berusaha keluar dari kotak itu, hidup-hidup.

Ngeri memang, tapi sepertinya itulah yang ingin ditawarkan film arahan sutradara Rodrigo Cortes ini. Nama Ryan Reynolds dipasang sebagai pemeran utama meski masih ada sederet nama-nama lain seperti Anne Lockhart, Robert Paterson, dan Stephen Tobolowsky yang bakal jadi pendukung Ryan. Kalau sesuai jadwal, film ini bakal dirilis Lionsgate pada tanggal 24 September.

Source: IMDb/ Wikipedia

Artikel Lain:
» The Town, Perampok Yang Jatuh Cinta
» Takers, Misi Terakhir
» David Slade – Robert Schwentke Bersaing Untuk Wolverine 2
» Faster – Siapa Cepat, Dia Yang Dapat
» The Social Network, Awal Mula Terciptanya Facebook

One thought on “Buried, Dikubur Hidup-Hidup

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s