Megamind, Kehilangan Lawan Tangguh

MegaMindSemua superhero pasti punya musuh bebuyutan. Superman punya Lex Luthor. Batman punya Joker, dan seterusnya. Musuh bebuyutan ini juga tak akan pernah mati karena kalau mereka mati maka petualangan superhero ini tak akan seru lagi. Di sini kasusnya jadi terbalik. Megamind (Will Ferrell), sang penjahat super, merasa hidupnya tak lagi berguna setelah ia berhasil membunuh Metro Man (Brad Pitt).

Sejak dulu Megamind tak pernah berhasil mengalahkan Metro Man sang pembela kebenaran sampai akhirnya penjahat super dengan kepala besar ini berhasil memusnahkan sang superhero. Awalnya, keberhasilan ini membuat Megamind senang bukan main. Ia kini bisa bebas menguasai seluruh kota tanpa ada yang bisa menghalangi lagi. Sayangnya, lama kelamaan Megamind bosan karena tak ada lagi musuh yang sebanding dengan dirinya.

Tak mau jadi depresi hanya karena kehilangan ‘kesenangan’, Megamind pun berencana menciptakan superhero baru agar ada yang bisa melawannya saat berbuat kejahatan. Targetnya adalah mengubah Hal (Jonah Hill), seorang kameraman, menjadi superhero bernama Titan. Sayangnya ini juga bukan usaha sukses karena Hal ternyata punya dendam pribadi pada seluruh umat manusia. Setelah menjadi Titan, Hal berencana menghancurkan seluruh bumi.

Sekarang Megamind yang jadi pusing. Ia tak mungkin membiarkan Titan menghancurkan bumi karena itu artinya ia juga akan ikut musnah. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Megamind harus berjuang keras menyelamatkan manusia dari ancaman kehancuran.

Source: IMDb/ Wikipedia

Artikel Lain:
» Takers, Misi Terakhir
» David Slade – Robert Schwentke Bersaing Untuk Wolverine 2
» Faster – Siapa Cepat, Dia Yang Dapat
» The Social Network, Awal Mula Terciptanya Facebook
» Saw 3D, Teror Itu Masih Berlanjut

One thought on “Megamind, Kehilangan Lawan Tangguh

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s