The Town, Perampok Yang Jatuh Cinta

The TownDoug MacRay (Ben Affleck) juga manusia biasa dan bisa merasakan cinta seperti yang dirasakan oleh orang lain. Masalahnya hanya satu. Doug jatuh cinta pada orang yang salah di saat yang tak tepat. Risikonya bukan hanya patah hati tapi juga bisa hidup Doug berakhir di penjara. Doug adalah seorang perampok dan ia jatuh cinta pada orang yang pernah ia rampok!

Buat Doug, merampok bank adalah masalah sepele. Meski berisiko tinggi namun Doug tak pernah tertangkap. Ia paling jago merencanakan perampokan dan mengeksekusinya hingga tuntas. Suatu ketika, Doug dan kawanannya merampok bank seperti yang biasa mereka lakukan. Bedanya, kali ini ada sedikit masalah yang mengharuskan Doug mengambil sandera. Sanderanya adalah Claire (Rebecca Hall), sang manajer bank.

Meski pertemuan Doug dan Claire cukup singkat namun sepertinya ini cukup membekas di hati Doug. Setelah perampokan berhasil, Doug malah berusaha menemui Claire lagi. Claire, di sisi lain, mengalami trauma berat akibat menjadi sandera kawanan perampok yang mengenakan topeng ini. Saat bertemu Doug, Claire tak tahu kalau Doug adalah pemimpin kelompok perampok yang baru saja menyanderanya. Cinta pun mulai tumbuh di antara dua orang ini.

Tak lama kemudian masalah lain muncul. Adam Frawley (Jon Hamm), seorang agen FBI ternyata masih berusaha memburu kawanan perampok yang dipimpin Doug dan saat Doug membiarkan dirinya terekspos maka risiko tertangkap jadi makin besar.

Source: IMDb/ Wikipedia

Artikel Lain:
» Saw 3D, Teror Itu Masih Berlanjut
» Resident Evil: Afterlife, Petualangan Alice Masih Berlanjut
» Devil, Bertemu Setan Dalam Lift
» Red, Sudah Pensiun Tapi Tetap Berbahaya
» Mencoba Memahami Inception

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s