Google Bikin Tablet Dengan OS Chrome

Chrome TabletKalau saat ini tablet dengan sistem operasi Android sudah banyak beredar justru sistem operasi Chrome yang kabarnya bakal dirancang untuk peranti komputasi berjalan yang belum mendapat sorotan. Kalau rumor yang menyebutkan bahwa Google akan bekerja sama dengan HTC untuk merilis tablet dengan OS Chrome ini benar maka bisa jadi tablet ini layak untuk dicoba.

Menurut Cnet, blog milik AOL baru saja melepas berita kalau Google bakal menggandeng HTC untuk memproduksi tablet dengan sistem operasi Chrome pada tanggal 26 November nanti. Nantinya tablet ini bakal bekerja di jaringan nirkabel Verizon dan bisa jadi akan diberikan secara cuma-cuma hanya dengan berlangganan paket data Verizon.

Kalau mundur sejenak, sekitar Mei lalu CEO Verizon sempat melepas pernyataan kalau mereka bakal bekerja sama dengan Google untuk melepas produk tablet meski saat itu tak dijelaskan apakah tablet ini bakal menggunakan sistem operasi Android atau Chrome. Sejauh ini Google sendiri memang belum secara resmi melepas pengumuman soal dirilisnya sistem operasi Chrome versi tablet sementara Verizon sendiri pun tak mau melepas terlalu banyak komentar seputar masalah ini.

Akhirnya, yang bisa dilakukan hanyalah menunggu sampai Google membuat pernyataan resmi karena sampai saat itu tiba, kabar ini hanyalah sebuah rumor yang masih harus dipertanyakan lagi kebenarannya.

Source: Cnet

Artikel Lain:
» Microsoft Siapkan Prototype Ponsel Baru
» Camcorder 3D Panasonic Bukan Barang Baru!
» Sony Ericsson Tawarkan Konsep Baru Ponsel
» A-DATA N909, Sudah Pakai Koneksi eSATA
» Nokia Kinetic, Bisa Bangun Kalau Ada Telepon Masuk

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s