Kia Pop, Hanya Sekedar Konsep?

Kia PopMelihat desainnya yang sangat revolusioner, bisa jadi Kia Pop ini memang tak akan masuk masa produksi. Kalaupun diproduksi, hampir bisa dipastikan kalau desain ini akan mengalami perombakan karena konsumen biasanya tak terlalu berani berspekulasi membeli mobil dengan desain yang sangat unik. Sayang memang karena desainnya benar-benar menarik.

Meski Paris Motor Show baru akan digelar sekitar satu bulan lagi namun Kia sepertinya tak mau menunggu terlalu lama untuk memamerkan desain cantik Kia Pop ini. Secara keseluruhan Pop ini memang revolusioner. Mulai bentuk bodi yang menyerupai segitiga dengan jendela berbentuk kapsul sampai desain roda yang yang mirip kancing baju, semuanya serba futuristik. Apalagi dengan balutan warna silver!

Menurut Kia, mobil konsep ini dirancang untuk mengakomodasi tiga orang dan yang pasti akan menggunakan tenaga penggerak listrik. Sejauh ini Kia memang belum menyebutkan spesifikasi lengkap dari motor listrik yang digunakan namun mengingat konsepnya yang mengarah pada city car bisa jadi kecepatan memang bukan tujuan utama. Menariknya, atap mobil ini sepenuhnya dibuat dari kaca! Bayangkan betapa panasnya kalau kita harus melaju di jalanan kota di daerah tropis seperti Indonesia.

Source: Cnet

Artikel Lain:
» Porsche 918 Spyder Concept Bakal Masuk Masa Produksi
» E-Cell, Versi Elektrik dari Mercedes-Benz SLS AMG
» Brammo Empulse, Naked Bike Elektrik
» Roehr Motorcycles Luncurkan 3 Motor Elektrik Super Cepat
» Mercedes-Benz SLS E-Cell, Supercar Elektrik

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s