David Slade – Robert Schwentke Bersaing Untuk Wolverine 2

WolverineMundurnya Hugh Jackman dari Avon Man, membuat aktor ini jadi punya lebih banyak waktu untuk mempersiapkan Wolverine 2. Dan kini Fox sepertinya sudah mulai mempersempit pilihan sutradara yang bakal menggarap sekuel dari X-Men Origins: Wolverine ini. Dua nama telah disebut: David Slade dan Robert Schwentke.

Dua sutradara ini sama-sama punya peluang kuat untuk menjabat sebagai sutradara. David Slade sebelumnya menggarap Twilight Saga: Eclipse sementara Robert Schwentke adalah sutradara yang menggarap Red. Portofolio mereka tentu saja tak hanya terbatas pada dua film tersebut. Slade juga sempat mengarahkan 30 Days of Night dan Hard Candy sementara film Red jelas jadi film yang mendongkrak pamor Schwentke sebagai sutradara.

Christopher McQuarrie ditetapkan sebagai penulis naskah dan film ini sendiri kabarnya bakal mengambil setting di Jepang, seperti diungkap di akhir X-Men Origins: Wolvernine. Akan ada kisah asmara selama Logan alias Wolverine berada di Jepang namun itu bukan alasan untuk tak membangkitkan naluri binatang Logan untuk kembali berlaga sebagai si manusia serigala. Kalau semua berjalan lancar, film ini bakal mulai syuting Januari mendatang.

Source: Empire

Artikel Lain:
» Saw 3D, Teror Itu Masih Berlanjut
» Resident Evil: Afterlife, Petualangan Alice Masih Berlanjut
» Devil, Bertemu Setan Dalam Lift
» Red, Sudah Pensiun Tapi Tetap Berbahaya
» Mencoba Memahami Inception

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s