Faster – Siapa Cepat, Dia Yang Dapat

FasterMendekam dalam penjara untuk beberapa waktu sepertinya tak cukup buat Driver (Dwayne Johnson) untuk melupakan semua yang telah terjadi. Malahan, semakin lama ia berdiri di balik jeruji besi, semakin tebal saja dendam kesumat di dalam hatinya. Hanya satu yang ada di benak Driver. Ia harus membalas dendam pada orang-orang yang telah membuatnya sengsara.

Driver harus mendekam di dalam bui karena ulah seorang pengkhianat yang telah membocorkan rencana Driver dan kawanannya saat melakukan perampokan. Bukan hanya harus mendekam dalam kurungan, Driver juga harus kehilangan saudaranya yang terbunuh dalam penangkapan yang membawanya ke meja hijau.

Kini, saat masa hukuman yang harus ia jalani sudah tuntas, Driver siap membalaskan sakit hatinya. Daftar sudah dibuat dan mereka yang ada di dalam daftar ini tinggal menunggu datangnya malaikat pencabut nyawa mereka. Sayangnya, usaha Driver ini tak akan mudah karena ada seorang polisi yang masih berambisi memburu Driver sementara di saat yang sama, ada seorang pembunuh maniak yang juga mengincar Driver.

Generik memang, tapi apa boleh buat? Film laga memang selalu mengusung tema yang itu itu juga dan nyatanya studio masih juga mau mendanai pembuatan film seperti ini. Kali ini sang jagoan adalah Dwayne Johnson yang belakangan jadi lebih sering bermain dalam film komedi. George Tillman, Jr. adalah sutradara film yang diproduksi oleh Castle Rock Entertainment ini. Kalau sesuai jadwal maka film ini bakal diedarkan oleh CBS Films/ TriStar Pictures pada tanggal 19 November mendatang.

Source: IMDb/ Wikipedia

Artikel Lain:
» Saw 3D, Teror Itu Masih Berlanjut
» Resident Evil: Afterlife, Petualangan Alice Masih Berlanjut
» Devil, Bertemu Setan Dalam Lift
» Red, Sudah Pensiun Tapi Tetap Berbahaya
» Mencoba Memahami Inception

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s