Microsoft Siapkan Prototype Ponsel Baru

Microsoft MenloRencana Microsoft menembus pasar ponsel dengan Kin memang tak bisa dibilang sukses. Namun sepertinya Microsoft juga belum mau menyerah begitu saja. Dari sebuah bocoran yang beredar, kabarnya saat ini Microsoft sedang mempersiapkan gadget baru yang untuk sementara ini mereka sebut Menlo.

Menurut berita yang dilansir Cnet, Menlo ini adalah ponsel berbasis layar sentuh dengan luas layar sekitar 4,1 inci. Layar sentuh ini memiliki resolusi 800 x 480 pixel dan akan menggunakan sistem operasi Microsoft Windows Embedded CE 6.0 R2. Kabarnya, ponsel ini juga bakal dilengkapi dengan accelerometer dan barometer buatan Bosch.

Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau akan ada aplikasi navigasi berbasis aktivitas yang disebut Greenfield. Aplikasi ini bisa menemukan mobil yang di parkir di sebuah area tertentu. Aplikasi ini akan sangat berguna pada saat sebuah kendaraan digunakan oleh beberapa pengemudi yang berbeda. Sayangnya, ada dugaan kalau Menlo ini tak akan diproduksi oleh Microsoft sendiri karena raksasa software ini bisa jadi hanya akan mengembangkan peranti lunaknya saja. Siapa kira-kira yang bakal dipercaya mengerjakan perangkat keras ponsel ini?

Source: Cnet

Artikel Lain:
» Sony Ericsson Tawarkan Konsep Baru Ponsel
» A-DATA N909, Sudah Pakai Koneksi eSATA
» Nokia Kinetic, Bisa Bangun Kalau Ada Telepon Masuk
» Modu Si Ponsel Mungil
» Generasi Baru Sony Cyber-shots, Tawarkan Fitur Mirip DSLR

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s