Saw 3D, Teror Itu Masih Berlanjut

Saw 3DJangan dikira dengan matinya Jigsaw maka teror yang menghantui warga kota lantas berakhir. Jigsaw rupanya cukup cerdik untuk mempersiapkan kandidat baru yang bakal melanjutkan misinya yang belum selesai. Dengan semakin banyaknya orang yang menjadi ‘pewaris’ Jigsaw maka teror itu masih akan berlanjut, bahkan jauh lebih mengerikan lagi.

Beberapa korban yang berhasil lolos dari jebakan maut Jigsaw memutuskan untuk berkumpul dan meminta bantuan pada Bobby Dagen (Sean Patrick Flanery), seorang motivator yang sempat jadi korban Jigsaw juga. Tanpa mereka sadari, Bobby ternyata punya agenda sendiri yang juga melibatkan korban yang selamat ini. Di saat yang bersamaan, Mark Hoffman (Costas Mandylor) dan Jill Tuck (Betsy Russell) ternyata masih memperebutkan ‘warisan’ Jigsaw.

Di awal kemunculannya, Saw memang sangat mengejutkan. Film teror ini memang sempat memicu kontroversi namun dalam kenyataannya, film ini masih bisa dibuat sampai tujuh kali termasuk Saw 3D ini. Sebenarnya, awalnya Saw bakal dibuat sampai bagian ke-8 namun melihat semakin merosotnya keuntungan yang didapat studio, terpaksa bagian ketujuh ini dijadikan bagian penutup. Plot yang semula disiapkan untuk bagian ke-8 pun disisipkan ke film ini agar kisah bisa ditutup seperti rencana.

Seperti terlihat dari judulnya, film ini bakal disajikan dalam format tiga dimensi alias 3D. Selain itu ada sedikit perbedaan antara bagian ketujuh ini dengan enam film sebelumnya. Kalau biasanya jebakan Jigsaw selalu berada di lokasi tertutup, kali ini akan ada jebakan yang ditempatkan di tempat umum. Siap dibuat merinding oleh Saw? Tunggu saja sampai Oktober nanti karena Lionsgate bakal mengedarkan film ini mulai 29 Oktober nanti.

Source: IMDb/ Wikipedia

Artikel Lain:
» Devil, Bertemu Setan Dalam Lift
» Red, Sudah Pensiun Tapi Tetap Berbahaya
» Mencoba Memahami Inception
» Inception, Menjelajah Alam Mimpi Bersama Christopher Nolan
» The American, Pembunuh Bayaran Pun Masih Punya Hati

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s