Resident Evil: Afterlife, Petualangan Alice Masih Berlanjut

Resident Evil: AfterlifeTiga kali sudah film Resident Evil dibuat namun sepertinya penonton masih belum puas dan ini dimanfaatkan oleh pihak studio yang tak ingin menyia-nyiakan peluang mengeruk lebih banyak uang dari franchise ini. Sebagai iming-iming, bagian keempat yang diberi judul Resident Evil: Afterlife ini bakal dibuat dalam versi 3D. Selain itu, beberapa karakter yang ada dalam versi video game-nya pun bakal diusung ke layar lebar agar para pecinta game ini lebih terpuaskan.

Kisah dalam Resident Evil: Afterlife ini adalah kelanjutan dari Resident Evil: Extinction yang dilepas tahun 2007 lalu. Alice yang diperankan oleh Milla Jovovich masih dalam misinya merobohkan Umbrella Corporation yang bertanggung jawab atas bencana yang melanda seluruh muka bumi. Kali ini Alice mendapat informasi bahwa masih ada harapan buat umat manusia. Alice harus membawa sisa-sisa manusia yang selamat dari serbuan zombie ke Los Angeles yang konon aman dari wabah zombie.

Kabarnya, rencana pembuatan Resident Evil: Afterlife ini muncul saat studio melihat performa Resident Evil: Extinction yang benar-benar memuaskan. Karena itu, sekitar setahun sejak dibuatnya Extinction, produksi Afterlife ini pun dimulai. Paul W. S. Anderson akan menduduki kursi sutradara sekaligus penulis naskah dari film keempat ini.

Beberapa karakter yang ada dalam versi video game seperti Chris Redfield, Claire Redfield, Jill Valentine, dan Albert Wesker bakal muncul dalam film yang mengambil lokasi syuting di Toronto ini. Selain itu, film ini juga menggunakan teknologi 3D Fusion Camera System yang digunakan James Cameron saat memproduksi Avatar. Bila rencana berjalan mulus maka Resident Evil: Afterlife ini bakal beredar mulai 10 September mendatang.

Source: IMDb/Wikipedia

Artikel Lain:
» Red, Sudah Pensiun Tapi Tetap Berbahaya
» Mencoba Memahami Inception
» Inception, Menjelajah Alam Mimpi Bersama Christopher Nolan
» The American, Pembunuh Bayaran Pun Masih Punya Hati
» Machete, Mengangkat Nama Danny Trejo

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s