Sony Ericsson Tawarkan Konsep Baru Ponsel

Sony Ericsson FH ConceptKarena masih berstatus konsep, maka belum bisa dipastikan ponsel cantik ini bakal beredar di pasaran. Meskipun begitu, bukan berarti Sony Ericsson FH Concept ini sama sekali tak layak dilihat. Yang pasti desain ponsel ini cukup revolusioner. Dengan bentuk yang sedikit tak umum untuk sebuah ponsel, desain yang diusung ponsel ini menawarkan fleksibilitas buat pengguna dalam mengoperasikan ponselnya.

Pada dasarnya, Sony Ericsson FH Concept ini adalah ponsel dengan form factor clamshell dan rasanya kalau bicara soal ponsel clamshell, nama yang pertama kali terbersit di benak adalah Motorola karena pabrikan yang satu ini memang cukup lama bertahan dengan bentuk clamshell. Secara umum memang tak banyak yang membedakan FH Concept ini dengan kebanyakan ponsel clamshell, kecuali bagian bawahnya yang dibuat miring dan lingkaran yang berada di pojok kanan atas.

Sony Ericsson FH Concept

Kalau irisan miring di bagian bawah sebenarnya tak banyak berpengaruh, lingkaran di pojok kanan atas ini justru adalah bagian paling krusial. Lingkaran ini adalah engsel yang menggabungkan dua bagian dari ponsel ini. Anda bisa membuka ponsel ini ke bagian atas dan membentuk ponsel clamshell biasa atau Anda justru memilih memutar bagian atas ke arah kanan sehingga ponsel ini membentuk panel layar yang melebar ke samping.

Dalam posisi ‘normal’ layar bagian bawah secara otomatis akan berfungsi sebagai virtual keypad sementara pada mode ‘layar lebar’, Anda bisa berinteraksi dengan kedua layar ini sekaligus. Sayang belum ada informasi detail mengenai apa yang bisa dilakukan Sony Ericsson FH Concept ini kecuali fakta bahwa ada kamera sebesar 3,2 megapixel do bagian depan ponsel ini.

Source: Engadget

Artikel Lain:
» A-DATA N909, Sudah Pakai Koneksi eSATA
» Nokia Kinetic, Bisa Bangun Kalau Ada Telepon Masuk
» Modu Si Ponsel Mungil
» Generasi Baru Sony Cyber-shots, Tawarkan Fitur Mirip DSLR
» Wonder Camera, Kamera Konsep Dari Canon

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s