Devil, Bertemu Setan Dalam Lift

DevilKata orang, semua pasti ada hikmahnya bahkan kejadian buruk sekalipun. Kurang lebih itulah pesan yang ingin disampaikan M. Night Shyamalan lewat film terbarunya yang berjudul Devil ini. Seperti pada kebanyakan film M. Night Shyamalan, kita masih akan berurusan dengan thriller berbau supranatural semacam The Sixth Sense dan The Village.

Dikisahkan, ada beberapa orang yang terjebak dalam sebuah lift dan tak bisa keluar dari lift tadi meskipun mereka telah mencoba berbagai macam cara. Keadaan sepertinya memang tak berpihak pada orang-orang yang sedang tertimpa nasib sial ini. Atau bisa jadi memang ada kekuatan lain yang sedang memposisikan orang-orang ini dalam keadaan tidak berdaya. Yang pasti, terjebak dalam lift bukanlah hal terburuk yang akan mereka hadapi. Salah satu dari orang-orang ini ternyata adalah perwujudan dari sang iblis sendiri.

Devil memang tak disutradarai oleh M. Night Shyamalan sendiri. Pria berdarah India ini sepertinya lebih memilih menjadi produser saja dan membiarkan orang-orang bekerja berdasarkan ide yang ia buat. Chris Messina, Bojana Novakovic, Bokeem Woodbine dipasang sebagai pemeran utama pada film yang disutradarai oleh Drew Dowdle dan John Erick Dowdle ini. Kalau tak ada halangan maka Universal Pictures akan mengedarkan film ini mulai 17 September nanti.

Source: IMDb, Wikipedia

Artikel Lain:
» Mencoba Memahami Inception
» Inception, Menjelajah Alam Mimpi Bersama Christopher Nolan
» The American, Pembunuh Bayaran Pun Masih Punya Hati
» Machete, Mengangkat Nama Danny Trejo
» The Other Guys, Impian Menjadi Polisi Super

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s