Sebastian Bach Siap Luncurkan Album Solo

Sebastian BachLama juga kita tidak mendengar lantunan vokal Sebastian Bach. Setelah beberapa kali terlibat proyek akhirnya mantan vokalis Skid Row ini punya cukup banyak lagu untuk dikemas menjadi sebuah album. Kabarnya sudah ada 21 materi baru yang nantinya akan masuk dalam album baru ini. Tentu saja tak semua lagu bakal masuk karena ada kemungkinan Sebastian hanya akan memasukkan tiga belas lagu saja.

“Saya sudah punya 21 demo untuk album baru ini. 18 lagu bertempo cepat dan 3 lagu ballad,” jelas Sebastian Bach seperti dikutip dari Blabber Mouth. “Kami cuma bisa memasukkan 13 lagu saja dalam satu CD. Saya harus benar-benar memilih materi terbaik dari lagu-lagu ini,” lanjutnya kemudian.

Dalam proyek solo ini, Sebastian Bach menggandeng Nick Sterling dan Nick Sterling sebagai gitaris, Bobby Jarzombek sebagai penggebuk drum, dan Rob DeLuca sebagai pembetot bas. Sejauh ini memang belum ada judul yang disebut-sebut tapi kabarnya Sebastian Bach sudah berhasil meyakinkan Sony Japan untuk mengedarkan album ini di negeri matahari terbit sana. Selebihnya, bisa jadi album ini akan masuk indie label karena Sebastian belum berhasil mengikat kontrak dengan major label selain Sony Japan.

Source: Blabber Mouth

» Angra Sibuk, Almah Siapkan Album Ketiga

» Aqua, Dipilih Jadi Judul Album Ketujuh Angra

» Phil Collen Ingin Def Leppard Lebih ‘Kasar’

» Symphony X Siapkan Materi Untuk Album Baru

» Sons Of Liberty, Proyek Sosial Jon Schaffer

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s