Modu Si Ponsel Mungil

ModuTren desain ponsel memang selalu bergeser. Kalau dulu para produsen ponsel sempat berlomba-lomba membuat produk paling kecil, tren itu kemudian digeser oleh keperluan akan ukuran layar yang luas. Tapi jangan dikira era ponsel mungil sudah habis. Buktinya masih ada Modu yang menawarkan ukuran super kecil. Sebagai kompensasi dari fitur yang terpangkas ponsel ini juga menyediakan berbagai macam ‘jaket’ yang akan meningkatkan kemampuannya.

Dari gambar di samping saja sudah bisa diperkirakan betapa kecil Modu ini. Karena ukurannya kecil, maka secara otomatis bobot ponsel ini pun ikut menyusut pula. Konsekuensinya, ada beberapa fitur yang harus hilang dan fitur yang hilang inilah yang kemudian diakomodasikan pada ‘jaket’ yang ditawarkan secara terpisah.

Paling tidak, Modu ini sudah mengusung fitur-fitur dasar ponsel seperti kemampuan menelepon dan SMS. Sebagai bonus, ada memori built-in berukuran 2GB untuk menampung file-file MP3 yang bisa Anda dengarkan lewat ponsel ini. Kalau Anda tak puas dengan kemampuan dasar ini, Anda bisa membeli ‘jaket’ yang ditawarkan produsennya. Ada ‘jaket’ yang menawarkan kamera 3,2MP, ada jaket yang menawarkan tambahan touchscreen, dukungan 3G dan lain sebagainya. Jadi, bila diperlukan, Anda tinggal memasukkan Modu ini ke jaket yang sesuai.

Sayangnya, harga Modu ini tak terlalu murah. Ponselnya saja dipatok dengan harga 130 Poundsterling sementara ‘jaket’ yang disediakan punya banderol yang berkisar antara 50 Poundsterling sampai dengan 80 Poundsterling.

Source: Engadget

Artikel Lain:
» Generasi Baru Sony Cyber-shots, Tawarkan Fitur Mirip DSLR

» Wonder Camera, Kamera Konsep Dari Canon

» Sony NEX-5 dan NEX-3 Kini Mampu Mengambil Gambar 3D

» Toshiba Dynabook, Sanggup Tampilkan Tayangan 3D

» Sony Akhirnya Pakai Prosesor AMD Lagi

One thought on “Modu Si Ponsel Mungil

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s