Generasi Baru Sony Cyber-shots, Tawarkan Fitur Mirip DSLR

Sony Cyber ShotsSenang rasanya kalau bisa punya kamera yang mudah dioperasikan dan dibawa seperti kamera compact tapi mampu menghasilkan gambar mirip kamera DSLR tanpa harus menggunakan Photoshop. Kalau itu yang jadi angan-angan Anda, bisa jadi tiga kamera baru keluaran Sony ini adalah jawaban dari doa Anda. Dengan kamera tipis ini Anda bisa menghasilkan efek lensa mirip pada kamera DSLR.

Sony Cyber-shots T99 memiliki sensor sebesar 14,1 megapixel, menggunakan image processor BIONZ, dan memiliki memori internal sebesar 35MB. T99 ini mampu digunakan memotret di dalam air sekaligus punya fitur panorama dan mampu merekam video dalam kualitas HD 720p 30fps.

Seperti saudaranya di atas, Sony Cyber-shots TX9 juga bisa dibawa menyelam sekaligus punya fitur full video HD 1080i. Kamera ini juga dilengkapi fitur panorama dan Sweep Multi Angle untuk menghasilkan gambar 3D. TX9 inilah yang memiliki fitur yang mampu menghasilkan gambar dengan objek tajam dan background yang blur seperti gambar yang dihasilkan kamera DSLR.

Sony Cyber-shots WX5 punya fitur lain lagi. Kamera ini memang tidak bisa dibawa menyelam namun sudah dilengkapi dengan fitur 5x optical zoom dan menggunakan lensa Sony G lens. Sejauh ini belum ada informasi soal harga dari tiga kamera ini namun Sony kabarnya sudah memasang ancang-ancang untuk melepas kamera ini pada bulan September mendatang.

Source: Engadget

Artikel Lain:
» Toshiba Dynabook, Sanggup Tampilkan Tayangan 3D

» Sony Akhirnya Pakai Prosesor AMD Lagi

» Murata, Speaker Kedap Air

» Aiptek 3D, Kamera 3D yang Terjangkau

» Acer Ikut Bermain di Ladang eBook

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s