The Other Guys, Impian Menjadi Polisi Super

The Other GuySemua polisi di New York punya impian yang sama. Mereka semua ingin menjadi Christopher Danson (Dwayne Johnson) dan P.K. Highsmith (Samuel L. Jackson). Bagaimana tidak, dua polisi ini adalah dua detektif andalan NYPD. Bahkan bisa dibilang, di kalangan polisi, dua detektif ini adalah sepasang selebriti.

Allen Gamble (Will Ferrell) dan Terry Hoitz (Mark Wahlberg) adalah dua dari polisi yang berharap bisa seperti Danson dan Highsmith. Pertanyaannya, kalau peluang itu ada, mampukah dua orang polisi yang lebih banyak bekerja di kantor ini menjalankannya? Tak ada yang bisa menjawab memang, sampai peluang itu benar-benar datang.

Suatu ketika, NYPD menghadapi satu kasus yang sangat pelik. Tak ada detektif yang berani menangani kasus ini dan kesempatan ini tak disia-siakan oleh Allen dan Terry. Kalau Allen dan Terry berhasil menuntaskan kasus ini maka dua detektif ini akan jadi superstar layaknya Danson dan Highsmith.

Dari alur cerita di atas saja sudah bisa ditebak kalau film berjudul THE OTHER GUYS ini adalah film berbau komedi. Adam McKay dipercaya menjadi sutradara dan membuat visualisasi dari naskah yang ditulis oleh Chris Henchy dan Adam McKay. Rencananya, Columbia Pictures akan mengedarkan film ini mulai tanggal 6 Agustus 2010 mendatang.

Source: IMDb, Wikipedia

Artikel Lain:
» The Twilight Saga: Eclipse

» Eat, Pray, Love, Pencarian Jati Diri Elizabeth Gilbert

» Predators, Saat Manusia Jadi Objek Permainan

» The Sorcerer’s Apprentice, Melindungi New York Dari Ilmu Sihir

» Toy Story 3, Akibat Kesalahpahaman

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s