Salt, Pelarian Agen CIA

SaltSaat menjadi agen CIA, Evelyn Salt (Angelina Jolie) sudah bersumpah akan setia pada negara dan tugas. Janji itu tetap ia pegang bahkan pada saat ia berada dalam posisi yang tak menguntungkan. Evelyn dituduh menjadi mata-mata Rusia dan membocorkan rahasia negara pada musuh. Sadar kalau tak lagi bisa mengandalkan rekan-rekannya di CIA, Evelyn pun hanya bisa mengandalkan dirinya sendiri untuk membersihkan nama baiknya yang telah tercoreng.

CIA mendapat informasi bahwa Evelyn adalah agen ganda yang sedang menyusun rencana untuk membunuh presiden. Semua bukti mengarah pada Evelyn dan tak ada kemungkinan buat Evelyn untuk lolos dari jebakan ini, kecuali jika ia melarikan diri dan berusaha menelusuri kasus ini dari luar CIA.

Berbekal kemampuan yang ia dapat selama menjalani pendidikan sebagai agen CIA, Evelyn Salt pun berusaha mengungkap siapa dalang di balik konspirasi ini. Ini bukan pekerjaan mudah meskipun Evelyn adalah salah satu agen terbaik CIA. Ia tak punya tim pendukung dan yang lebih penting lagi, Evelyn tak bisa melakukan penyelidikan secara terbuka.

Film terbaru Angelina Jolie awalnya ditawarkan pada Tom Cruise namun karena kesepakatan tak bisa dicapai maka terpaksa naskah diubah agar sesuai dengan Angelina Jolie yang kini dipasang sebagai pemeran utama. Bila semua berjalan sesuai rencana, maka film berjudul SALT ini akan mulai diedarkan Columbia Pictures mulai tanggal 23 Juli nanti.

Source: IMDb, Wikipedia

Artikel Lain:
» The Twilight Saga: Eclipse

» Eat, Pray, Love, Pencarian Jati Diri Elizabeth Gilbert

» Predators, Saat Manusia Jadi Objek Permainan

» The Sorcerer’s Apprentice, Melindungi New York Dari Ilmu Sihir

» Toy Story 3, Akibat Kesalahpahaman

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s