Wonder Camera, Kamera Konsep Dari Canon

Canon Wonder CameraKamera konsep memang banyak tapi kebanyakan dari kamera konsep yang muncul memang adalah hasil karya para desainer, bukan pabrikan seperti kali ini. Kamera buatan Canon yang dipamerkan dalam acara World Expo 2010 ini memang unik, bukan hanya dari sisi tampilan luar namun juga fungsi dan fiturnya. Masalah apakah kamera ini cuma akan jadi konsep atau bakal diproduksi memang hanya waktu yang bisa menjawabnya.

Bentuknya futuristik. Mengingatkan kita pada kamera atau scanner dalam film-film fiksi ilmiah. Melihat gambar yang beredar, sepertinya kamera ini juga punya nilai ergonomis tinggi karena ada grip yang cukup besar untuk bertumpunya jari-jari saat mengoperasikan kamera ini. Dan karena lensa kamera ini menjorok keluar dari bodi maka cara pengoperasiannya pun jadi mirip kamera DSLR.

Dari data spesifikasi yang beredar, terlihat bahwa kamera ini juga mampu mengambil gambar macro dan melakukan zooming sampai 500mm. Yang paling mengejutkan adalah bahwa kamera ini ternyata hanya merekam dalam format video dan dari hasil rekaman ini pengguna bisa mengambil frame yang bagus untuk dicetak sebagai gambar diam karena resolusi kamera ini masih cukup tinggi dan memungkinkan.

Kamera ini juga dilengkapi teknologi terbaru dari Canon yang memungkinkan pengguna tak perlu memikirkan soal focus lagi. Hasil rekaman pun dipastikan tak akan goyang karena Canon sudah menyiapkan teknologi advanced image stabilizer system.

Source: Cnet

Artikel Lain:
» Toshiba Dynabook, Sanggup Tampilkan Tayangan 3D

» Sony Akhirnya Pakai Prosesor AMD Lagi

» Murata, Speaker Kedap Air

» Aiptek 3D, Kamera 3D yang Terjangkau

» Acer Ikut Bermain di Ladang eBook

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s