The Last Airbender, Sang Penjaga Keseimbangan Alam

The Last AirbenderSelama berabad-abad keseimbangan dunia terjaga dengan baik, setidaknya sampai bangsa Api berusaha menguasai tiga bangsa lain yang juga adalah elemen pembentuk alam semesta. Kini keseimbangan alam mulai terganggu. Bangsa Air, Angin, dan Tanah yang semula hidup berdampingan dalam damai harus bersatu melawan bangsa Api yang ingin menjadi penguasa tunggal.

Tak ada yang bisa menghentikan peran ini kecuali seorang Airbender yang sanggup memanipulasi keempat elemen alam semesta ini. Airbender adalah Avatar, manifestasi dari alam semesta itu sendiri dan Avatar itu adalah Aang (Noah Ringer) yang berasal dari kelompok pengembara bangsa Angin.

Adalah tugas seorang Avatar untuk menjaga keseimbangan alam semesta ini dan untuk itu Aang harus berhadapan dengan Admiral Zhao (Aasif Mandvi) dan Prince Zuko (Dev Patel) yang tak mengharapkan terjadinya perdamaian. Untungnya Aang tak sendiri. Ia masih punya Katara (Nicola Peltz), Sokka (Jackson Rathbone), dan Appa.

The Last Airbender ini adalah versi layar lebar yang diadaptasi dari serial berjudul Avatar: The Last Airbender buatan Nickelodeon. Film ini juga menjadi proyek terbaru sutradara M. Night Shyamalan yang dalam film ini juga merangkap menjadi produser dan penulis naskah. Dengan anggaran sebesar US$110 juta, Paramount Pictures jelas berharap mendapat keuntungan besar dari kisah yang sudah populer ini dan sepertinya sejauh ini performa The Last Airbender yang mulai diedarkan tanggal 2 Juli lalu masih bisa dibilang bagus.

Source: IMDb, Wikipedia

Artikel Lain:
» The Twilight Saga: Eclipse

» Eat, Pray, Love, Pencarian Jati Diri Elizabeth Gilbert

» Predators, Saat Manusia Jadi Objek Permainan

» The Sorcerer’s Apprentice, Melindungi New York Dari Ilmu Sihir

» Toy Story 3, Akibat Kesalahpahaman

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s