Kymco KR Naked 125, Lincah di Tengah Kota

Kymco KR 125Motor baru dari Kymco ini memang bukan motor dengan mesin besar. Seperti terlihat jelas dari nama yang disandang, Kymco KR Naked 125 ini adalah motor dengan mesin berkapasitas ruang bakar sebesar 125cc saja. Tapi jangan keburu kecewa karena naked bike yang satu ini layak jadi pertimbangan karena kelincahannya saat bermanuver di celah-celah kendaraan saat terjebak kemacetan.

Konon harga jual Kymco KR Naked 125 ini memang sedikit mahal tapi itu masih bisa diterima karena dari sisi kualitas, motor ini memang memadai. Motorcycle News yang sempat menguji motor ini bahkan memberi nilai plus dari kualitas bahan yang digunakan motor ini. Plastik-plastik yang digunakan cukup tebal sementara finishing-nya pun cukup halus.

Tapi bukan itu saja daya tarik motor 125cc ini. Sekilas melihat, Kymco KR Naked 125 ini terlihat cukup besar untuk ukuran motor 125cc dan membuatnya terlihat gagah saat disandingkan dengan motor-motor lain yang punya kapasitas mesin lebih besar. Dari sisi tingkat ergonomis pun Kymco KR Naked 125 ini cukup bagus meski stang kemudi sepertinya sedikit terlalu rendah.

Dengan bobotnya tak terlalu berat dipadu dengan suspensi yang andal, pas sudah motor ini dipakai menjelajah belantara kota yang padat.

Source: Motorcycle News

Artikel Lain:
» Odyssey, Andalan Baru Honda di Kelas Minivan

» Hennessey Venom GT, Mirip Lotus Exige

» Audi R8 GT, Adopsi Mesin Gallardo

» BMW C1-E, Nyaman dan Ramah Lingkungan

» Meguru, Mobil Elektrik Dengan Nuansa Tradisional

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s