Sony NEX-5 dan NEX-3 Kini Mampu Mengambil Gambar 3D

Sony NEX-5Tiga dimensi. Sepertinya istilah lama itu akan jadi istilah yang paling banyak digunakan dalam beberapa tahun ke depan ini. Hampir semua film yang beredar saat ini sudah menggunakan teknologi 3D sementara produsen gadget pun sepertinya tak mau ketinggalan menanamkan fitur ini pada produk mereka. Kali ini Sony yang akan memasang fitur ini pada dua produk kamera mereka: NEX-5 dan NEX-3.

Sony NEX-5 dan Sony NEX-3 memang bukan kamera baru. Awalnya dua kamera ini hanya mengandalkan fitur panorama saja namun dengan perkembangan situasi, Sony menganggap layak untuk memasang fitur 3D pada kamera ini. Pemilik kamera ini juga tak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk bisa menikmati fitur baru ini. Mereka hanya tinggal mengunduh alias download firmware baru kamera ini dan menginstalnya pada kamera mereka. Gratis!

Belum jelas seberapa andal kamera ini menampilkan efek 3D namun mengingat firmware ini tak memerlukan biaya tambahan maka tak ada salahnya jika Anda mencoba dulu. Soal gratis, sepertinya ini adalah strategi Sony untuk memperpanjang umur dua produk andalan mereka ini. Sony NEX-5 dan Sony NEX-3 sendiri memang termasuk produk yang direkomendasikan beberapa situs gadget jadi tak ada ruginya jika Sony menambahkan satu fitur lagi pada dua kamera ini kan?

Source: Engadget

Artikel Lain:
» Toshiba Dynabook, Sanggup Tampilkan Tayangan 3D

» Sony Akhirnya Pakai Prosesor AMD Lagi

» Murata, Speaker Kedap Air

» Aiptek 3D, Kamera 3D yang Terjangkau

» Acer Ikut Bermain di Ladang eBook

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s