Phil Collen Ingin Def Leppard Lebih ‘Kasar’

Phil CollenCukup lama juga Def Leppard masuk masa hiatus. Namun meskipun para rocker gaek ini sedang bertapa bukan berarti bahwa mereka tak melakukan apapun. Beberapa materi sudah disiapkan dan rencananya mereka akan segera merekam materi-materi baru ini. Phil Collen, sang gitaris, sendiri punya misi khusus untuk membuat album baru Def Leppard ini jadi terasa lebih kasar.

“Menurut saya – dan saya sudah mengatakan ini berulang kali – bahwa album kami selanjutnya harus lebih kasar,” ujar Phil Collen saat diwawancarai MusicRadar.com. Phil bukan asal ngomong. Ia punya dasar pemikiran yang logis. Kalau pola lama masih tetap dipertahankan maka Def Leppard bisa mati karena ditinggalkan para fans.

Meski belakangan ini para personil band asal Inggris ini sudah jarang bertemu seperti saat mereka masih di era keemasan mereka namun bukan berarti mereka tak berkomunikasi sama sekali. “Pendekatan kami dalam menulis sudah berubah. Beberapa tahun yang lalu kami biasanya masuk ruangan bersama dan menciptakan lagu bersama-sama. Sekarang, kami seringnya menulis lagu sendiri-sendiri dan masuk studio dengan demo yang sudah jadi dan siap direkam,” jelas Phil yang kabarnya sudah mempersiapkan dua lagu untuk album Def Leppard nanti. Kalau perkiraan mereka tak meleset maka akhir tahun ini album Def Leppard sudah akan beredar di pasaran.

Source: Blabber Mouth

Artikel Lain:
» Symphony X Siapkan Materi Untuk Album Baru

» Sons Of Liberty, Proyek Sosial Jon Schaffer

» Firewind Siapkan Album Baru

» Ganti Personil, Revolution Renaissance Siapkan Album Baru

» Scorpions Gelar Konser di Borobudur

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s