Toshiba Dynabook, Sanggup Tampilkan Tayangan 3D

Toshiba DynabookSuksesnya film Avatar memang tak hanya mendatangkan keuntungan buat James Cameron dan para pendukung film ini. Sejak film ini diputar, industri film dan gadget seolah berlomba-lomba mendukung format tiga dimensi, termasuk notebook keluaran Toshiba ini. Dengan notebook ini, kini Anda bisa dengan leluasa memutar film tiga dimensi dari keping Blu-ray milik Anda.

Luas layarnya juga mendukung untuk disebut sebagai notebook entertainment. Dengan luas 15,6 inci dan kemampuan menampilkan resolusi hingga 1.366 x 768 pixel, Anda bisa dengan nyaman menonton film tanpa harus mengorbankan portabilitas peranti komputasi ini. Konon, notebook yang diberi nama Toshiba Dynabook TX/98MBL ini adalah notebook pertama yang mampu menayangkan format 3D dari keping Blu-ray.

Layar yang dipasang menggunakan LED backlit dengan frekuensi 120Hz, 60Hz untuk masing-masing mata saat ditonton dengan menggunakan kacamata 3D. Notebook ini menggunakan WinDVD BD untuk memutar konten 3D dari cakram Blu-ray dengan bantuan software 3D Vision milik NVIDIA dan hardware GeForce GTS 350M dengan VRAM sebesar 1GB.

Toshiba Dynabook TX/98MBL ini menggunakan prosesor Core i7-740QM, dengan hard disk berkapasitas 640GB dan RAM hingga 4GB. Speaker-nya menggunakan harman/kardon dan telah mendukung Dolby Advanced Audio. Sejauh ini belum ada informasi harga yang dilepas namun ada perkiraan bahwa notebook ini akan dijual dengan label sebesar US$2.700.

Source: Engadget

Artikel Lain:
» Murata, Speaker Kedap Air

» Aiptek 3D, Kamera 3D yang Terjangkau

» Acer Ikut Bermain di Ladang eBook

» Penjualan Notebook Mencapai Titik Tertinggi Dalam 8 Tahun Terakhir

» Panasonic Toughbook 19, Kini Bekerja Dengan i5

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s