Symphony X Siapkan Materi Untuk Album Baru

Symphony XCukup lama juga kita tak mendengar lagu-lagu baru dari band progressive metal asal Amerika Serikat, Symphony X. Kabar baiknya, para personil band ini sekarang sedang menggarap materi baru untuk mereka kemas dalam album terbaru mereka nanti. Kalau semua berjalan lancar, maka album baru yang masih belum punya judul ini bakal diedarkan sebelum tahun 2010 ini ditutup.

Beberapa waktu yang lalu Michael Romeo, sang gitaris, memang sempat menyebutkan bahwa mereka sudah punya cukup banyak materi untuk merilis album baru. “Kami punya materi bagus yang bisa menutup durasi satu jam lebih. Ada cukup banyak materi yang bisa kita pilih untuk dipaket dalam satu CD,” ungkap Michael saat itu.

Belakangan, dalam situs resmi Symphony X disebutkan kalau materi-materi ini sebenarnya sudah mulai mereka garap. Tanggal 18 Maret lalu Jason Rullo, sang drummer, mulai masuk studio untuk merekam track drum sementara track rhythm guitar kabarnya juga sudah rampung direkam. Sementara ini, lirik masih dalam proses finishing sementara Russ Allen mulai merekam track vokal.

Album baru ini rencananya akan dilepas lewat label Nuclear Blast Records namun sampai saat ini masih belum ada jadwal pasti peluncuran album ini atau judul album yang akan dipakai Symphony X. Jadi, kita tunggu saja.

Source: Blabber Mouth

Artikel Lain:
» Firewind Siapkan Album Baru

» Ganti Personil, Revolution Renaissance Siapkan Album Baru

» Scorpions Gelar Konser di Borobudur

» Blind Guardian Siapkan Album Bombastis

» Kembali ke Masa Lalu Bersama ‘Korn III – Remember Who You Are’

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s