The Twilight Saga: Eclipse

The Twilight Saga EclipseBaru juga suasana jadi sedikit tenang saat kesalahpahaman antara Bella (Kristen Stewart) dan Edward (Robert Patinson) terselesaikan, kini muncul masalah baru lagi. Beredar kabar kalau di Seattle terjadi serangkaian pembunuhan misterius dan diduga ini ada sangkut pautnya dengan vampir. Ternyata, Victoria yang menyimpan dendam kesumat memang sedang merencanakan sesuatu buat Bella dan Edward.

Victoria berencana membangun sepasukan vampir untuk menandingi keluarga Cullen dan para serigala yang melindungi Bella. Victoria tak akan puas sebelum bela mati, sebagai ganti kematian James di tangan keluarga Cullen. Ini bukan satu-satunya masalah yang dihadapi Bella karena masih ada dua masalah lagi yang harus segera diselesaikan, atau akan terjadi masalah besar.

Bella harus segera memilih antara Edward dan Jacob (Taylor Lautner) karena persahabatannya dengan Jacob punya potensi membakar peperangan antara vampir dan para serigala pelindung tanah Indian di sana. Di saat yang sama, Bella juga harus bisa meyakinkan Edward untuk mengubahnya menjadi vampir karena The Volturi juga tak memberi waktu lama buat mereka berdua. Kalau Bella tak segera jadi vampir maka ia harus mati karena Bella sudah tahu terlalu banyak tentang bangsa vampir yang selama ini dianggap tidak ada.

Source: IMDb

Artikel Lain:
» Eat, Pray, Love, Pencarian Jati Diri Elizabeth Gilbert

» Predators, Saat Manusia Jadi Objek Permainan

» The Sorcerer’s Apprentice, Melindungi New York Dari Ilmu Sihir

» Toy Story 3, Akibat Kesalahpahaman

» The A-Team, Tim Tangguh Yang Jadi Buronan

What do you think?