Eat, Pray, Love, Pencarian Jati Diri Elizabeth Gilbert

Eat Pray LoveHidup Elizabeth Gilbert (Julia Roberts) memang nyaris sempurna. Ia punya karier yang sukses, suami yang baik, rumah yang nyaman, dan masih banyak lagi. Semua itu seolah memanjakan Elizabeth dan ketika salah satu dari miliknya tiba-tiba hilang, seketika itu juga keseimbangan Elizabeth goyah. Sejak bercerai, Elizabeth seolah tak tahu lagi apa yang harus ia lakukan.

Tak ingin selamanya terbelenggu dalam kebimbangan, Elizabeth pun nekat melakukan sebuah perjalanan panjang untuk mencari jati dirinya yang hilang. Perjalanan pertama membawa Elizabeth ke Italia. Elizabeth tahu kalau tak ada tempat untuk makan malam seindah kota-kota kuno di Italia. Tapi ini bukanlah akhir dari perjalanan karena Elizabeth masih punya tujuan lain yang harus ia kunjungi.

Dari Italia, Elizabeth berangkat ke India. Di negeri ini Elizabeth menyempatkan diri untuk menenteramkan batinnya yang gundah dengan berdoa di kuil Hindu. Setelah itu, Elizabeth berangkat ke Bali beristirahat di kedamaian pulau seribu pura ini. Tak diduga, dalam kedamaian ini pula Elizabeth menemukan kembali cintanya yang hilang.

Film berjudul singkat, Eat, Pray, Love ini diangkat dari sebuah buku yang ditulis oleh Elizabeth Gilbert berdasarkan pengalaman pribadinya. Julia Roberts dan Javier Bardem dipilih sebagai dua tokoh utama yang bakal menghidupkan lagi kenangan Elizabeth selama dalam perjalanannya. Bila tak ada halangan, film hasil besutan sutradara Ryan Murphy ini akan dirilis mulai Agustus nanti.

Source: IMDb

Artikel Lain:
» Predators, Saat Manusia Jadi Objek Permainan

» The Sorcerer’s Apprentice, Melindungi New York Dari Ilmu Sihir

» Toy Story 3, Akibat Kesalahpahaman

» The A-Team, Tim Tangguh Yang Jadi Buronan

» Jonah Hex, Pemburu Yang Diburu

One thought on “Eat, Pray, Love, Pencarian Jati Diri Elizabeth Gilbert

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s