The Final Frontier Bakal Dirilis Agustus Mendatang

Iron Maiden The Final FrontierSetelah sempat dikabarkan bakal segera merilis album ke-15 mereka, Iron Maiden akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa album bertajuk The Final Frontier ini bakal mereka rilis tanggal 16 Agustus mendatang. Memang masih jauh namun sebelum album ini dirilis, Iron Maiden sudah melepas satu single yang akan diberikan secara gratis pada semua fans sebagai ucapan terima kasih mereka atas dukungan para fans di seluruh dunia.

Ada sepuluh judul baru yang dikemas dalam album berjudul The Final Frontier ini dan salah satunya adalah tembang berlabel El Dorado yang bisa di-download gratis ini. Bila berminat, Anda bisa mengunduh tembang ini di situs resmi Iron Maiden. Pemilihan El Dorado sebagai teaser ini juga telah diperhitungkan masak-masak oleh para punggawa Iron Maiden. Bruce Dickinson, sang frontman, menyebut lagu ini sebagai sebuah preview agar para fans bisa mencicipi ‘rasa’ yang mereka tawarkan dalam album baru ini.

Track ini kabarnya juga bakal menjadi salah satu track yang akan mereka bawakan dalam Final Frontier World Tour yang dibuka di Dallas, Texas pada tanggal 9 Juni lalu dan akan digelar di 25 kota di daratan Amerika. Selanjutnya, kru akan dibawa melanglang daratan Eropa, dibuka dengan sebuah pertunjukan di Dublin, Irlandia pada tanggal 30 Juli nanti.

The Final Frontier sendiri dikerjakan sejak awal tahun 2010 ini, di sebuah studio bernama Compass Point Studios di Nassau. Master rekaman kemudian dibawa ke Los Angeles untuk proses mixing sebelum dirilis nanti. Di bawah ini adalah daftar lengkap track dalam album The Final Frontier.

01. Satellite 15….The Final Frontier
02. El Dorado
03. Mother Of Mercy
04. Coming Home
05. The Alchemist
06. Isle Of Avalon
07. Starblind
08. The Talisman
09. The Man Who Would Be King
10. When The Wild Wind Blows

Source: Blabber Mouth

Artikel Lain:
» Firewind Siapkan Album Baru

» Ganti Personil, Revolution Renaissance Siapkan Album Baru

» Scorpions Gelar Konser di Borobudur

» Blind Guardian Siapkan Album Bombastis

» Kembali ke Masa Lalu Bersama ‘Korn III – Remember Who You Are’

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s