BMW C1-E, Nyaman dan Ramah Lingkungan

BMW C1-ENama BMW saja sudah bisa jadi jaminan produk yang mementingkan kenyamanan dan keamanan pengendara. Jadi, bisa dipastikan kalau motor konsep yang diberi nama BMW C1-E ini bakal memberikan kenyamanan sekaligus keamanan yang sama dengan produk BMW sebelumnya. Sebagai tambahan, BMW C1-E ini juga bakal menawarkan satu keunggulan lain, ramah lingkungan. Bagaimana tidak, BMW C1-E ini adalah motor yang bekerja dengan listrik dan bukan bahan bakar minyak yang notabene jadi penyumbang polusi yang cukup besar.

BMW C1-E ini pertama kali diperkenalkan BMW dalam acara National BikeSafe Motorcycle Show yang digelar di Sheffield Arena pada tanggal 12 dan 13 Juni lalu. Meski masih berstatus konsep namun pada dasarnya C1-E ini dikembangkan berdasarkan BMW C1 yang sudah terlebih dahulu diperkenalkan. Meski dibuat berdasarkan C1 namun C1-E ini juga menawarkan beberapa fitur tambahan seperti roll-over bar yang melindungi pengendara plus fitur penjaring energi yang berfungsi mengubah energi kinetik menjadi energi listrik.

Kalau melihat versi pendahulunya, kemungkinan besar BMW C1-E ini juga akan menggunakan motor listrik yang bekerja dengan baterai lithium-ion namun ada prediksi kalau versi baru ini akan menggunakan mesin internal combustion yang memang rendah emisi. Mesin apapun yang akan digunakan, yang pasti BMW C1-E ini memang sarana transportasi dalam kota yang cukup menarik untuk dipertimbangkan. Selain ramah lingkungan, nyaman, dan aman, desainnya yang unik dijamin bakal membuat semua mata tertuju pada sang pengendara.

Source: Motorcyclenews

Artikel Lain:
» Meguru, Mobil Elektrik Dengan Nuansa Tradisional

» KTM 350 SX-F, Andalan Baru KTM

» Benelli Cafe Racer 899, Dengan Sentuhan Warna Emas

» Porsche 911 GT2 RS Melaju Dengan 620 Daya Kuda

» Volkswagen Phaeton Bisa Mengenali Rambu Lalu Lintas

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s