The Sorcerer’s Apprentice, Melindungi New York Dari Ilmu Sihir

The Sorcerer's ApprenticeSiapa bilang para penyihir hanya ada di negeri dongeng. Mereka tetap ada. Ilmu yang mereka warisi dari pendahulu mereka tetap ada. Sayangnya zaman sudah berganti dan tak mungkin lagi mereka secara terang-terangan mengaku sebagai penyihir. Di antara sekian banyak penyihir yang masih tersisa, ada dua orang dengan kemampuan tinggi dan masing-masing dari mereka punya misi sendiri-sendiri. Yang satu jahat, sementara yang satunya berniat baik.

Balthazar Blake (Nicholas Cage) tak punya pilihan selain mencari murid dan mengajarkan ilmu sihir pada murid barunya ini secepat mungkin. Orang yang terpilih adalah Dave Stutler (Jay Baruchel) yang tak tahu menahu soal ilmu sihir dan sama sekali tak berminat menjadi murid Balthazar. Tapi setelah tahu duduk perkaranya, Dave juga tak punya pilihan. Ia harus belajar secepat mungkin karena waktu yang tersisa memang tak banyak.

Beberapa saat sebelumnya, Maxim Horvath (Alfred Molina), musuh besar Balthazar telah berhasil merekrut seorang murid bernama Drake Stonea (Tony Kebbell). Drake punya bakat karena ia adalah seorang ilusionis. Selain itu, Maxim dan Drake juga punya kesamaan. Mereka berdua sama-sama serakah dan ingin menguasai dunia. Rencananya, mereka berdua akan menguasai kota New York sebagai langkah awal dari rencana besar mereka. Balthazat tahu kalau ia tak bisa membiarkan dua orang ini berhasil dengan rencana mereka.

Source: IMDb

Artikel Lain:
» Jonah Hex, Pemburu Yang Diburu

» SHREK FOREVER AFTER, Keinginan Yang Jadi Malapetaka

» PRINCE OF PERSIA: THE SANDS OF TIME

» ROBIN HOOD, Sang Pembela Kebenaran

» IRON MAN 2, Membuka Identitas Rahasia

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s