Benelli Cafe Racer 899, Dengan Sentuhan Warna Emas

Benelli Cafe Racer 899Naked bike memang terlihat sangar. Tanpa fairing, jelas dapur pacu dan sebagian dari kerangka terekspos dengan baik sehingga membuat motor seperti ini jadi terlihat ‘berotot’. Benelli Cafe Racer 899 ini contohnya. Memang terlihat sedikit ‘kotor’ karena kerangka yang melintang jadi terlihat namun jujur saja dengan sentuhan warna emas di beberapa bagian, naked bike yang satu ini memang mampu membuat mata siapapun melirik.

Selain warna emasnya yang menggoda, ada beberapa bagian yang cukup unik. Kaca spion, misalnya, dipasang diujung stang kemudi dan bukannya di pangkal grip seperti pada kebanyakan motor. Selain uni, posisi yang tak umum ini jelas sangat berpengaruh pada area pandang pengendara. Yang agak ribet justru saluran gas buangnya yang harus berbelok-belok sebelum mencapai ujung yang dipasang di bawah jok. Sepertinya posisi saluran gas buang ini memang sengaja diletakkan tepat di bawah jok untuk membuat bobot motor ini lebih seimbang.

Dari data spesifikasi yang beredar, Benelli Cafe Racer 899 ini menggunakan mesin tiga silinder dengan kapasitas ruang bakar sebesar 899cc. Mesin dengan sistem pendingin cair ini kabarnya mampu memuntahkan tenaga sebesar 120 daya kuda meski tak ada informasi mengenai kecepatan maksimum yang sanggup dicapai motor bugil ini. Motor Cycle News juga menyebutkan kalau mesin motor ini menggunakan cylinderhead, pistons, dan cams baru dengan sistem pengapian yang telah mengalami berbagai perbaikan.

Source: Motor Cycle News

Artikel Lain:
» Ducati Monster 796, Jadi Lebih Ramah

» Yogo, Skuter Elektrik Dengan Baterai Cadangan

» Honda Bakal Luncurkan EV-neo di China

» KTM Produksi Motor Listrik

» ZEV7000, Skuter Elektrik Paling Cepat

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s