The A-Team, Tim Tangguh Yang Jadi Buronan

The A TeamJadi buronan saja sudah tidak menyenangkan apalagi kalau harus berusaha mencari nafkah dengan cara membela kaum yang lemah sementara status buronan masih melekat. Tapi apa boleh buat, empat mantan serdadu yang dituduh melakukan kejahatan yang tidak pernah mereka lakukan ini terpaksa harus melakukannya. Kalau Anda perlu bantuan dan tidak ada yang bisa membantu, mungkin Anda harus menghubungi The A-Team.

Karena dijebak, John ‘Hannibal’ Smith Templeton ‘Faceman’ Peck, dan B.A. ‘Bad Attitude’ Baracus menghadapi tuntutan atas kejahatan perang selama mereka bertugas di Irak. Ketiga serdadu ini tak punya bukti untuk membebaskan diri mereka dari tuduhan ini. Saat ada kesempatan lolos, mereka bertiga pun memutuskan lari dan jadi buronan. Sebelum mereka menghilang, ketiga orang ini masih sempat menjemput pilot rekan mereka yang bernama H.M. ‘Howling Mad’ Murdock.

Lari dari tahanan memang mudah. Yang lebih sulit adalah bertahan hidup di dunia luar sementara status mereka adalah buronan. Bagaimanapun juga, keempat orang ini harus mencari nafkah dan bertahan hidup dan ini lagi-lagi jadi masalah mereka karena mereka tak punya keahlian apa-apa selain bertempur. Satu-satunya pekerjaan yang jadi pilihan adalah menjadi serdadu bayaran. Maka mulailah keempat mantan serdadu ini menjadi solusi bagi mereka yang tertindas.

Dari judulnya saja Anda pasti sudah bisa menebak kalau film ini diangkat dari serial televisi yang sempat populer di era 1980-an. Tidak salah. Film ini memang versi layar lebar dari film yang dulu menghiasi layar kaca itu. Tentu saja para pemainnya telah berganti. Kini keempat anggota The A-Team akan diperankan oleh Liam Neeson, Bradley Cooper, Quinton ‘Rampage’ Jackson, dan Sharlto Copley.

Source: IMDB

Artikel Lain:
» MACGRUBER, Pahlawan Amerika Sejati

» PRINCE OF PERSIA: THE SANDS OF TIME

» ROBIN HOOD, Sang Pembela Kebenaran

» IRON MAN 2, Membuka Identitas Rahasia

» THE LOSERS, Pembalasan Orang-Orang Kalah

One thought on “The A-Team, Tim Tangguh Yang Jadi Buronan

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s