Motorola Flipout, Kalau Desain Sudah Jadi Senjata

Motorola FlipoutApa yang jadi pertimbangan Anda saat memilih gadget? Merk? Spesifikasi? Desain? Mungkin semuanya benar dan sepertinya hampir semua orang juga menggunakan perimbangan yang sama saat memilih produk. Dengan semakin jenuhnya pasar, mau tak mau pertimbangan ketiga adalah senjata ampuh para produsen untuk meraih lebih banyak pembeli. Kalau brand mereka sudah cukup dikenal seperti Motorola sementara spesifikasi yang bisa dijanjikan juga tak bisa lebih dari teknologi yang sudah ada maka jelas desainlah yang jadi senjata pamungkas.

Motorola Flipout ini boleh jadi adalah gadget yang lebih menonjolkan desain. Bukan berarti Flipout ini miskin fitur namun kalau mau jujur, spesifikasi yang sama juga bisa didapatkan dari sejumlah ponsel cerdas yang beredar di pasaran saat ini. Nokia, Sony Ericsson, bahkan sampai Google pun ikut berperan di ladang smartphone dengan pertimbangan, inilah masa depan internet nanti.

Spesifikasi yang beredar menyebutkan kalau Flipout ini menggunakan prosesor berkecepatan 700Mhz dengan ROM sebesar 512MB dan RAM sebesar 256MB. Fitur lain yang juga jadi andalan adalah GPS, kamera 3,1 megapixel, dukungan jaringan HSPA, keyboard QWERTY, dan layar seluas 2,8 inci. Soal layar, memang dimensinya agak unik karena dimensi ponsel cerdas yang menggunakan form factor slider ini memang berbentuk segi empat sama sisi. Cara mengoperasikannya pun sedikit unik karena dari gambar yang beredar sepertinya engsel yang menghubungkan bagian atas dan bawah berada di salah satu sudut segi empat ini.

Kalau spesifikasi tak ada masalah, mungkin yang harus dipertimbangkan adalah tingkat ergonomis dan kemudahan pengoperasian. Tapi selama Anda tak keberatan sedikit kesulitan mengoperasikan ponsel cerdas ini maka sepertinya tidak ada alasan untuk tidak membeli produk Motorola ini.

Source: Engadget

Artikel Lain:
» Pebble, Konsep Ponsel Yang Sangat Ringkas

» Nokia Ikutan Bikin Touch Screen Tablet?

» Samsung Siapkan Tandingan iPad

» Nokia E72, Untuk Para Pebisnis

» BlackBerry Storm2, Perbaiki Fitur Layar Sentuh

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s