Jonah Hex, Pemburu Yang Diburu

Jonah HexTak banyak, memang, yang mengenal siapa sebenarnya Jonah Hex. Pria ini nyaris tak punya teman namun tak ada orang yang tak pernah mendengar namanya. Jonah Hex, pemburu yang tak pernah gagal menangkap buruannya. Di sisi lain, Jonah ternyata juga dicari pihak militer. Waktu berganti, dan tak ada lagi yang tahu apakah Jonah hanya sekedar mitos atau memang benar-benar ada.

Salah satu orang yang mengenal Jonah adalah seorang wanita tunasusila bernama Leila. Meski berparas cantik dan tak seperti Jonah yang wajahnya dihiasi bekas luka, namun Leila juga menyimpan luka batin yang sangat dalam. Suatu ketika, Jonah mendapat tawaran menarik dari pihak militer. Mereka akan melepas status buronan dari nama Jonah asalkan ia mau mencari dan menangkap seorang teroris bernama Quentin Turnbull yang kabarnya sedang mempersiapkan sebuah ‘pekerjaan besar’. Jonah sendiri punya dendam pribadi pada Quentin Turnbull sementara, di sisi lain, Quentin pun punya ambisi menghabisi nyawa Jonah jika ia punya kesempatan.

Buat yang suka komik, nama Jonah Hex pasti sudah bukan nama yang asing. Karakter komik terbitan DC Comic ini memang sudah beredar cukup lama sebelum akhirnya Warner Bros memutuskan mendanai adaptasi komik ini ke film layar lebar. Josh Brolin terpilih sebagai pemeran Jonah Hex sementara aktris cantik Megan Fox dipercaya menjadi Leila. Satu lagi yang tak kalau menariknya adalah munculnya aktor kawakan, John Malkovich sebagai Quentin Turnbull, musuh besar Jonah Hex.

Selain tiga nama tersebut, masih ada Michael Fassbender, Will Arnett, dan Michael Shannon yang juga bermain dalam film ini. Melihat jajaran pemainnya, sepertinya film arahan sutradara Jimmy Hayward yang akan diedarkan tanggal 18 Juni 2010 ini memang layak ditunggu.

Source: IMDb

Artikel Lain:
» PRINCE OF PERSIA: THE SANDS OF TIME

» ROBIN HOOD, Sang Pembela Kebenaran

» IRON MAN 2, Membuka Identitas Rahasia

» THE LOSERS, Pembalasan Orang-Orang Kalah

» KICK-ASS, Superhero Tanpa Kekuatan Super

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s