Killers, Kalau Pemburu Jadi Mangsa Yang Diburu

KillersLive by the sword, die by the sword. Paling tidak itulah kata pepatah yang kurang lebih berarti menanam benih, menuai hasil. Semua orang tahu pepatah itu tapi kalau cinta sudah datang, biasanya mata jadi buta dan tak lagi ingat petuah orang tua. Spencer Aimes juga begitu. Ketika ia bertemu Jennifer Kornfeldt, seketika ia jatuh cinta pada wanita ini dan rela meninggalkan pekerjaannya untuk wanita yang dicintainya ini. Sayangnya, sepertinya pekerjaan Spencer yang tak mau meninggalkan Spencer.

Spencer Aimes adalah seorang mata-mata CIA yang sering kali ditugaskan memburu sekaligus menghabisi nyawa orang-orang yang jadi target CIA. Sebelum bertemu Jennifer, tak ada yang benar-benar ‘asli’ dari kehidupan Spencer. Ia bisa berpindah-pindah tempat dan tak ada orang yang tahu apa sebenarnya pekerjaan Spencer. Suatu ketika, Spencer bertemu Jennifer yang baru saja putus dari kekasihnya. Singkat kata, dua orang ini saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

Tentu saja dalam kondisi ini Spencer harus meninggalkan pekerjaannya sekaligus meninggalkan kehidupan mewah bersama cewek-cewek cantik dan mobil mewah yang selama ini biasa ia dapatkan. Demi cinta, Spencer rela. Maka hiduplah dua orang ini dalam kehidupan normal layaknya kebanyakan orang. Tapi tiga tahun kemudian, sebuah masalah terungkap. Ternyata selama tiga tahun ini pula ada orang yang ternyata sudah mengincar Spencer. Ada orang yang membayar pembunuh bayaran untuk menghabisi nyawa Spencer dan Jennifer. Masalahnya, bagaimana Spencer bisa tahu siapa pembunuh ini? Bisa saja orang itu adalah teman Spencer atau salah satu tetangga mereka.

Melihat cerita yang ditawarkan, sepertinya film berjudul Killers ini memang layak ditunggu. Ada nama Ashton Kutcher, Katherine Heigl dan Tom Selleck yang akan jadi pendukung film ini. Kalau sesuai jadwal maka film ini akan diedarkan oleh Lionsgate mulai 4 Juni nanti.

Source: IMDb

Artikel Lain:
» MACGRUBER, Pahlawan Amerika Sejati

» SHREK FOREVER AFTER, Keinginan Yang Jadi Malapetaka

» THE JONESES, Potret Keluarga Impian

» LEAVES OF GRASS, Balada Dua Saudara Kembar

» THE BOUNTY HUNTER

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s