Twisted Sister Tak Mau Obral Konser

Jay Jay FrenchSalah satu band heavy metal lawas yang jarang naik panggung adalah Twisted Sister. Meski band ini sampai sekarang masih eksis namun mereka sepertinya tak mau terlalu menonjolkan diri seperti band-band seangkatan mereka atau malah yang jauh lebih tua. Ini sepertinya sudah jadi strategi para personilnya. Mereka membatasi konser hanya sebulan sekali saja dan itu pun selalu mereka gelar di daratan Eropa atau Amerika Selatan.

Soal strategi ini, Jay Jay French sang gitaris akhirnya buka mulut. “Coba tebak, kalau saya tidak main maka nilai jual saya naik, ya kan? Jadi semakin jarang saya naik panggung maka saya akan jadi semakin bernilai tinggi,” ujar Jay seperti diberitakan Noise Creep. Ini seolah bertolak belakang dengan strategi yang diambil oleh band-band lawas yang seolah ingin tetap membuktikan kalau mereka masih ada.

Nyatanya, Twisted Sister memang adalah komoditi yang ‘berharga’ di Eropa dan Amerika Selatan dalam beberapa tahun belakangan ini. Jadi sepertinya strategi Jay Jay French ini cukup berhasil. Soal venue konser yang selalu berada di Eropa dan Amerika Selatan, Jay juga punya tujuan tertentu. Menurut gitaris gaek ini, nilai bayaran sekaligus jumlah penonton di dua tempat ini memang lebih besar daripada di tempat lain termasuk di Amerika Serikat sendiri. Selain itu, pihak penyelenggara konser sendiri juga lebih profesional ketimbang di tempat lain.

Source: Noise Creep

Artikel Lain:
» Limp Bizkit Siap Luncurkan GOLD COBRA

» Album Baru Iron Maiden Selesai Mixing

» Alter Bridge Siapkan Album Baru

» Masterplan Rilis Album Baru

» Metallica Vs. Guns N’ Roses, Siapa Yang Lebih Ngetop?

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s