Dell Lightning, Andalkan Windows Phone 7

Dell LightningPerang perebutan pasar di ladang smartphone memang tak akan pernah berhenti. Para pemain yang tak biasanya bermain di bidang smartphone pun ikut menurunkan jagoan mereka dengan harapan bisa merebut minat pasar. Dell misalnya, mencoba menawarkan Lightning yang kabarnya akan menggunakan sistem operasi Windows Phone 7 milik Microsoft. Dari gambar dan spesifikasi yang beredar, ponsel cerdas yang satu ini sepertinya memang layak ditunggu.

Slider dipilih sebagai form factor smartphone andalan Dell ini. Memang sedikit tidak praktis namun demi tampilan yang ringkas, apa boleh buat? Yang pasti, meski ada dua lapis di tubuh ponsel cerdas ini namun itu tidak membuatnya menjadi membengkak hingga tak indah lagi untuk dilihat. Dalam keadaan tertutup maupun terbuka Dell Lightning yang kabarnya akan diedarkan kuartal keempat tahun 2010 ini tetap menarik.

Yang lebih menarik lagi justru adalah jeroan dari smartphone ini. Spesifikasi yang sudah beredar menunjukkan kalau Lightning ini akan menggunakan prosesor Snapdragon QSD8250 1GHz dengan layar OLED WVGA 4,1 inci. Dukungan jaringan 3G jelas sudah ada melengkapi kamera 5 megapixel yang dipasang di bagian belakang. Ada media simpan sebesar 1GB dengan RAM sebesar 512MB plus dukungan slot kartu memori sampai 8GB. GPS, accelerometer, compass, FM radio, dan dukungan Flash untuk menikmati pengalaman multimedia juga sudah ditanamkan. Lengkap kan?

Source: Engadget

Artikel Lain:

» Pebble, Konsep Ponsel Yang Sangat Ringkas

» Nokia Ikutan Bikin Touch Screen Tablet?

» iWEB 2.0, Memadukan Kenyamanan Dan Portabilitas

» Samsung Siapkan Tandingan iPad

» Acer Bikin Prototype Laptop Super Tipis?

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s