Foldable Keyboard Muncul Lagi!

Foldable KeyboardSekitar sepuluh tahun silam beredar sebuah produk yang bisa dibilang revolusioner. Saat itu nama PDA masih identik dengan Palm dan sebuah produk bernama Think Outside Stowaway adalah produk yang dirancang untuk digunakan dengan PDA. Intinya, dengan keyboard berukuran standar yang bisa dilipat ini pemilik PDA bisa bekerja dengan leluasa tanpa harus menenteng keyboard berukuran besar.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, belakangan produk yang sama kembali beredar dengan nama yang berbeda. Kali ini keyboard lipat ini disebut dengan nama iGo. Konon, hak cipta dari keyboard lipat ini telah dibeli oleh sebuah perusahaan Jepang bernama Thanko dan kembali merilis produk lama ini dengan ‘sentuhan baru’.

Tentu saja harus ada sentuhan baru karena sekarang adalah zaman USB dan mau tak mau produsen harus mulai mengadaptasi konektor universal ini aga produk mereka lebih ‘bisa diterima’. Dengan makin merebaknya wabah iPad maka langkah yang diambil oleh Thanko ini memang layak diacungi jempol meski seharusnya Thanko sudah berpikir soal konektivitas Bluetooth kalau ingin ikut bersaing dengan produsen keyboard yang mencoba menarget pasat pengguna iPad dan slate PC lain.

Source: Cnet

» Pebble, Konsep Ponsel Yang Sangat Ringkas

» Toe Mouse, Kalau Anda Sudah Bosan Pakai Tangan

» iWEB 2.0, Memadukan Kenyamanan Dan Portabilitas

» Samsung Siapkan Tandingan iPad

» Acer Bikin Prototype Laptop Super Tipis?

2 thoughts on “Foldable Keyboard Muncul Lagi!

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s