Volkswagen Ikutan Bikin Sepeda Gayung

VW BikeEntah kenapa tapi sepertinya belakangan ini makin banyak pabrikan otomotif yang ikut bermain di pasar alat transportasi pribadi yang dulu tak pernah mereka sentuh. Mungkin karena mereka sadar kalau makin hari bumi makin penuh sesak dengan kendaraan bermotor dan sudah saatnya masyarakat kembali ke sistem transportasi kuno namun, tentu saja, dengan sentuhan teknologi tinggi. Ya, Volkswagen pun sekarang ikutan membuat produk sepeda gayung.

Konsep sepeda yang mereka beri nama Bike.e ini memang menarik. Bahkan untuk menyebutnya sepeda gayung mungkin malah kurang tepat karena memang tidak perlu mengayuh untuk menjalankan sepeda unik ini. Sepeda ini bekerja dengan motor listrik dan sanggup berlari dengan kecepatan sekitar 20km/ jam. Tak terlalu buruk kan. Selain itu sepeda ini juga bisa dilipat sehingga Anda tak memerlukan ruang simpan terlalu besar. Anda bahkan bisa membawanya di bagasi mobil Anda kalau perlu.

Untuk mengisi ulang baterai sepeda ini pun Anda tak harus pulang ke rumah karena ia bisa diisi ulang dengan menggunakan arus DC dari mobil Anda. Memang belum ada kepastian dari Volkswagen soal produksi masal dari Bike.e ini namun ada prediksi kalau VW memang berencana memproduksi sepeda ini untuk dipasarkan. Sebenarnya ini juga bukan pertama kalinya pabrikan otomotif meluncurkan produk konsep berupa sepeda. Sebelumnya Lexus pun telah melakukan hal yang sama.

Source: Engadget

Artikel Lain:
» Pembangkit Listrik Tenaga Ganggang

» Brailect, Membantu Tunanetra Untuk Membaca

» Mengukur Kualitas Tidur Dengan Sleep Scan

» Tak Mau Telat Baca Email, Coba Saja T Shirt Ini

» Ada Trojan Dalam Charger Milik Energizer

What do you think?

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s